Dhawiya Lakukan Hal ini di Ruang Tahanan Usai Divonis Satu Setengah Tahun Rehabilitasi

Artis peran Dhawiya Zaida (33) mendaratkan ciuman singkat pada pipi kanan pacarnya di ruang tahanan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur,

Dhawiya Lakukan Hal ini di Ruang Tahanan Usai Divonis Satu Setengah Tahun Rehabilitasi
Kompas.com
Dhawiya Zaida dalam persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018).(KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG) 

BANGKAPOS.COM - Artis peran Dhawiya Zaida (33) mendaratkan ciuman singkat pada pipi kanan pacarnya di ruang tahanan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (4/9/2018).

Dhawiya dan kekasihnya, Muhammad, pergi ke ruang tahanan pengadilan negeri tersebut setelah mereka divonis satu setengah tahun rehabilitasi.

Di ruang tahanan, mereka berbincang beberapa menit dengan kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih, dan beberapa kerabat yang lain.

Baca: Inilah Hasil Kawin Silang Antara Ikan Paus dan Lumba-lumba

Pada ujung obrolan mereka, pacar Dhawiya Zaida, tampak menepuk-nepuk pelan pipi kanannya sambil menghadap ke Dhawiya. Menanggapi aba-aba dari pacarnya, Dhawiya lalu mendaratkan kecupan singkat pada pipi kekasihnya.

Mereka berdua, yang sama-sama mengenakan pakaian putih, lalu berjalan ke luar ruang PN Jakarta Timur tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Sebelumnya, pada Selasa (4/9/2018), Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis kepada Dhawiya Zaida dan Muhammad.

Baca: Mengaku Cemburu, 2 Polisi Aniaya Bripda Fathurrahman Ismail hingga Tewas

Namun, putusan tersebut belum berkekuatan hukum tetap atau inkracht karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) menanggapi vonis dengan.

"Pikir-pikir."

Dhawiya Zaida ditangkap bersama Muhammad, Syehan kakak lelaki Dhawiya, dan Chauri Gita, istri Syehan, di tempat tinggal Dhawiya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Baca: Terungkap Ini Pengakuan Karni Ilyas Kenapa Acara ILC dengan Tema Persekusi Batal Tayang

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram.

Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

Dhawiya menggunakan sabu sejak 2010, sedangkan Syehan sejak 2005.

Baca: Lionel Messi Kembali Tak Masuk, Ini Daftar Nominasi Pemain Terbaik 2018

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dhawiya Kecup Pipi Pacar Setelah Divonis Satu Setengah Tahun Rehabilitasi",
Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Ati Kamil

Editor: zulkodri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help