Lalu Muhammad Zohri Gemetar saat Jadi Relawan Korban Gempa di Lombok

Seusai tampil mengesankan di Asian Games 2018, Lalu Muhammad Zohri memilih menjadi relawan di kampung halaman.

Lalu Muhammad Zohri Gemetar saat Jadi Relawan Korban Gempa di Lombok
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Sprinter asal Indonesia, Lalu Muhammad Zohri bereaksi seusai final nomor lari 100 meter putra cabang atletik Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (26/8/2018). 

BANGKAPOS.COM - Seusai tampil mengesankan di Asian Games 2018, Lalu Muhammad Zohri memilih menjadi relawan di kampung halaman.

Dalam ajang olahraga 4 tahunan tersebut Zohri sukses meraih medali perak di nomor lari estafet 4x100 meter.

Bukannya memilih untuk menikmati bonus yang ia dapatkan dari pemerintah, Zohri justru memanfaatkan waktunya untuk membantu korban bencana gempa di kampung halamannya, Lombok.

Baca: Luis Milla Hadir saat Timnas U-21 Spanyol Latihan, Videonya Diunggah Eks Striker Timnas Indonesia

Seperti yang terlihat di foto yang diunggah akun Instagram @herryftanjung, Lalu Muhammad Zohri terlihat memakai rompi relawan Palang Merah Indonesia (PMI).

Di foto itu, Herry F Tanjung menulis keterangan "Demi membantu masyarakat yang terdampak #gempaLombok , Lalu Muhammad Zohri (Juara Dunia Junior Sprinter Indonesia) bergabung menjadi Sukarelawan".

Lalu Muhammad Zohri sendiri dalam akun Instagram pribadinya, @lalusprinter_real juga mengunggah foto yang menunjukkan keterlibatannya dalam tim relawan PMI untuk gempa Lombok.

Lalu Muhammad Zohri bahkan mengunggah video dirinya yang mengajak warga Lombok yang terdampak gempa untuk bangkit kembali.

Uniknya, dalam video tersebut Lalu mengaku gemetar.

Baca: Football Manager 2019, Egy Maulana Vikri Bersaing dengan Wonderkid Juventus dan Real Madrid

Bukan karena kedinginan atau ketakutan, Lalu rupanya gemetar karena merasa grogi harus berbicara di depan kamera.

"Mari ulurkan tangan untuk Lombok-NTB. Maaf Kalo suaranya bergetar, harap maklum soalnya Lebih terbiasa keliling lapangan Bukan didepan kamera. Beginilah Kalo depan kamera gerogi -_- selamat pagi, jangan lupa dua raka'atnya #pmi #lombok #lombokbangkit #lombokkuat #duarakaat" tulis Lalu di kolom caption. (Bolasport.com)

Lihat video ini:

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help