Perusahaan Pecat Tiga Oknum Karyawan Pelaku Pembobolan Bagasi Penumpang di Bandara Depati Amir

Tiga oknum karyawan laki-laki PT. JKS yang begerak dibidang ground handling di bandara Depati Amir Pangkalpinang diberhentikan

Perusahaan Pecat Tiga Oknum Karyawan Pelaku Pembobolan Bagasi Penumpang di Bandara Depati Amir
Bangkapos/irakurniati
Station manager PT. JKS, Septiani Putri

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM - Tiga oknum karyawan laki-laki PT. JKS yang begerak dibidang ground handling di bandara Depati Amir Pangkalpinang diberhentikan oleh perusahaan setelah diduga terlibat aksi pencurian bagasi penumpang.

Station manager PT. JKS, Septiani putri mengatakan ketiga oknum tersebut berada pada bagian loading master, pasasi dan rem handling. Ketiganya sudah bekerja selama hampir enam bulan pada bidang ground handling.

"Kita sudah serahkan kasusnya ke pihak kepolisian. Namun sanksi dari kami yakni pemberhentian pada hari itu juga." ujar Septiani saat ditemui di Bandara Depati Amir, Rabu (5/9/2018).

Saat ini ketiga laki-laki itu diamankan di Mapolres Pangkalpinang untuk penyidikan lebih lanjut. Lantaran ada Senin (3/9/2018) malam lalu, pihak kepolisian mendatangi Bandara Depati Amir karena adanya laporan kehilangan barang pada bagasi penumpang.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan kasus, ditemukan sejumlah handphone dan barang lainnya di sebuah kos salah seorang oknum tersebut yang diduga hasil pembobolan bagasi.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help