Artani Luapkan Kerinduannya Pada Keluarga Sepulang dari Tanah Suci

Haji Artani tak bisa membendung kerinduannya pada sang buah hati yang telah ditinggalkan selama 40 hari untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Artani Luapkan Kerinduannya Pada Keluarga Sepulang dari Tanah Suci
Bangka Pos/Krisyanidayati
Jemaah Haji asal Bangka Selatan tiba di kantor Kanwil Kemenag Babel, Kamis (6/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM - Haji Artani tak bisa membendung kerinduannya pada sang buah hati yang telah ditinggalkan selama 40 hari untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Buah hati yang masih duduk di bangku sekolah dasar, dititipkannya pada adik kandungnya pasalnya ia bersama istri menunaikan ibadah haji.

"Alhamdulillah senang dan lega bisa kembali berkumpul dengan anak yang masih kecil dan keluarga dalam keadaan selamat tanpa kurang satu apapun," kata Artani di temui bangkapos.com , di Kanwil Kemenag Babel, Kamis (6/9/2018).

Ia mengatakan rasa leganya saat bisa bertemu dengan keluarga. Perjalanan ibadahnya juga penuh kesan yang tak terlupakan bagi dirinya.

"Alhamdullilah lega, senang, rindu, bahagia bertemu keluarga, banyak juga keluarga yang jemput hari ini," katanya.

Jemaah asal Desa Irat Kecamatan Payung, Bangka Selatan itu mengatakan selama di tanah suci ia meluapkan kerinduan dan mengetahui kabar keluarga melalui video call.

"Saya ada anak kecil kelas 2 SD, setiap hari video call dari tanah suci. Beli paket waktu itu di Palembang untuk 40 hari, jadi bisa video call," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved