Berantas Pungli, Polsek Air Gegas Optimalkan Bhabinkamtibmas

Jajaran Polsek Air Gegas, Polres Bangka Selatan, mengoptimalkan bhabinkamtibmas untuk sosialisasikan segala praktek Pungutan Liar

Berantas Pungli, Polsek Air Gegas Optimalkan Bhabinkamtibmas
istimewa
Jajaran Polsek Air Gegas, Polres Bangka Selatan, mengoptimalkan bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan segala praktek Pungutan Liar (Pungli) guna terciptanya pelayanan publik yang bersih 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM -- Jajaran Polsek Air Gegas, Polres Bangka Selatan, mengoptimalkan bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan segala praktek Pungutan Liar (Pungli) guna terciptanya pelayanan publik yang bersih.

Secara intens bhabinkamtibmas ini terus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, khususnya untuk menolak segala praktek pungli.

"Kami mengajak seluruh elemen mesyarakat untuk menghindari segala bentuk praktek pungli agar dapat mewujudkan pemerintahan dan pelayanan yang bersih di wilayah hukum polsek air gegas," Tegas Kapolsek Air Gegas Amri, mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistyono, SH,MH, Kamis (6/9/2018) siang.

Menurut Amri, sosialisasi ini dilakukan secara rutin di kantor desa dan sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Air Gegas, Bangka Selatan.

Dengan cara ini menurut Amri, diharapkan mampu memberikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat terkait berbagai praktek pungutan liar yang sering timbul dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

"Sosialisasi ini terus kami lakukan secara intens, baik disekolah-sekolah dan kantor-kantor desa yang ada di wilayah hukum Polsek Air Gegas," bebernya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved