Personil Polsek Sungaiselan Sambang Duka Meninggalnya Bocah Tenggelam di Sungai

Agar keberadaan Polisi saat ini lebih dirasakan dan tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga

Personil Polsek Sungaiselan Sambang Duka Meninggalnya Bocah Tenggelam di Sungai
ist
Personil Polsek Sungaiselan melaksanakan kegiatan sambang duka, pada Kamis (6/9/2018) di jalan gang setapak RT 02 RW 03 Lingkungan Berok Kelurahan Sungaiselan, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Personil Polsek Sungaiselan melaksanakan kegiatan sambang duka, pada Kamis (6/9/2018) di jalan gang setapak RT 02 RW 03 Lingkungan Berok Kelurahan Sungaiselan, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah.

Sambang duka dilakukan terhadap Andika Pratama (11) korban yang meninggal tenggelam pada saat bermain perahu bersama 5 orang temannya di aliran Sungai Air Duk Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bangka Tengah.

Kapolsek Sungaiselan Iptu Mulya Sugiharto bersama Kanit Res Polsek Sungaiselan Ipda Adrian Batu Bara, beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungaiselan dan Personel lainnya turut hadir dalam kegiatan sambang duka tersebut.

"Kegiatan Sambang Duka dilaksanakan oleh personel Polsek Sungaiselan dari mulai melayat ke rumah duka kemudian mensholatkan jenazah di Masjid Al-Falaq serta mengantarkan jenazah dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Sungaiselan menuju TPU Taman Sungaiselan,"jelas Kapolsek kepada wartawan, Kamis (6/9/2018).

Kapolsek menambahkan bahwa sambang duka yang dilakukan personel Polsek Sungai Selan ini merupakan salah satu program Polsek Sungaiselan yang bertujuan untuk kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat.

"Agar keberadaan Polisi saat ini lebih dirasakan dan tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga sangat dirasakan,"ungkapnya.(*)

 

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved