PMI Basel Utus 4 Anggota Hadiri Temu Karya di Waduk Jati Luhur

PMI Kabupaten Bangka Selatan mengutus 4 anggota ke puncak peringatan HUT PMI ke 73 di Waduk Jati Luhur, Jawa Barat, 17-25 September 2018 mendatang.

PMI Basel Utus  4 Anggota Hadiri Temu Karya di Waduk Jati Luhur
Ist
PMI Kabupaten Bangka Selatan mengutus 4 anggota ke puncak peringatan HUT PMI ke 73 di Waduk Jati Luhur, Jawa Barat, 17-25 September 2018 mendatang 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PMI Kabupaten Bangka Selatan mengutus 4 anggota ke puncak peringatan HUT PMI ke 73 di Waduk Jati Luhur, Jawa Barat, 17-25 September 2018 mendatang.

Adapun Acara Temu Karya ini bertujuan meningkatkan karakter kepalangmerahan, Kualitas Kepimpinan guna mendukung kapasitas organisasi PMI.

Setelah melakukan proses seleksi, 4 orang terpilih dan dipercaya menjadi wakil PMI Basel. Mereka adalah M. Alfadjra wahyuda (mahasiswa UBB teknik Mesin), Suwarsiadi (Penari nasional), M. M. Iskandar (Satpol PP Pariwisata), M. Alfadjri (Security).

Sebelum berangkat ke nasional, 4 Perwakilan Bangka Selatan ini akan diikutsertakan dalam karantina yang diselenggarakan di Pangkalpinang pada 12-16 September mendatang.

Ketua PMI Basel Iskandar, mengatakan temu karya relawan tingkat nasional ke VI tahun 2018 ini dapat di gunakan sebagai wadah untuk melakukan evaluasi pembinaan KSR, TSR,DDS dan tukar menukar informasi serta pengalaman antara pengurus, pegawai, relawan, pembina serta para pelatih di organisasi PMI.

" Temu Karya VI 2018 akan di ikuti oleh KSR, TSR dan DDS yang di ikuti dari 250 perguruan Tinggi dan 17 negara sahabat jumlah 3000 peserta yang nantinya akan berkumpul di waduk jatiluhur kabupaten purwakarta, provinsi Jawa barat " ujar Iskandar, Kamis (6/9/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help