Breaking News

Saksi Ungkap Kronologis Kebakaran Gudang Toko Roti BB Bakery, Pegawai Sempat Berhamburan Keluar

Kepala satuan intelejen dan keamanan (Intelkam) Polres Pangkalpinang mengungkap kebakaran yang terjadi di gudang toko roti BB Bakery

Saksi Ungkap Kronologis Kebakaran Gudang Toko Roti BB Bakery, Pegawai Sempat Berhamburan Keluar
Bangkapos/irakurniati
Sebuah gudang, tepatnya berada di belakang toko roti BB Bakery di Jalan Jendral Sudirman terbakar pada Kamis (6/9/2018). Informasinya, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM -- Kebakaran yang terjadi di gudang toko roti BB Bakery, Kamis (6/9/2018) diketahui pertama kali oleh Johari.

Dijelaskan oleh Kepala satuan intelejen dan keamanan (Intelkam) Polres Pangkalpinang, Iptu Navy Pradhana, saksi yang pada saat itu sedang membuang sampah, dari belakang dapur BB Bakery menuju tempat pembuangan yang berada di jalan antara BB Bakery dan kantor perpustakaan. Terlihat kepulan asap berada pada gudang.

"Pengakuan saksi yang melihat, sontak langsung berteriak kebakaran, sehingga pegawai toko roti langsung berhamburan keluar. Tak lama setelah itu, datang petugas pemadam kebakaran." jelas Iptu Navy, mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, Kamis (6/9/2018).

Navy melanjutkan, menurut keterangan saksi, gudang tersebut merupakan tempat penyimpanan barang bekas seperti Kardus dan Karung bekas bahan baku pembuatan roti dan bangunan tersebut tidak terdapat lagi aliran listrik (sudah diputuskan). Namun memang sering digunakan sebagai tempat beristirahat para karyawan BB Bakery.

Tidak terdapat korban jiwa dalam perisitiwa kebakaran tersebut dan untuk kerugian pihak BB Bakery belum dapat ditaksir.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help