Tertibkan TI Rajuk, Mayor Inf Trijoyo Tegaskan Tidak Main-main untuk Kepentingan Masyarakat

Pada dasarnya hasil laporan kami pada saat kegiatan rapat, warga masyarakat resah dengan adanya air PAM yang sudah tidak

Tertibkan TI Rajuk, Mayor Inf Trijoyo Tegaskan Tidak Main-main untuk Kepentingan Masyarakat
Bangka Pos / Suharli
Ponton TI rajuk di police line oleh Tim Gabungan 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Danramil 414-02/ Manggar , Mayor Inf. Trijoyo yang mendampingi Wakil Bupati melakukan penertiban TI Rajuk di Pulau Dapor kecamatan Gantung mengungkapkan,  upaya penertiban merupakan tindak lanjut laporan masyarakat dalam pertemuan di kantor Bupati Beltim pada hari ini juga (6/9/2018).

Menurut Mayor Tri, pemerintah daerah bersama jajaran forkominda tidak akan tinggal diam menyikapi keluhan masyarakat.

"Pada dasarnya hasil laporan kami pada saat kegiatan rapat, warga masyarakat resah dengan adanya air PAM yang sudah tidak layak konsumsi, maka menindaklanjuti perintah Bupati pada tanggal 13 Agustus lalu dan tidak lanjut warga yang datang tadi siang," ujar Mayor Trijoyo kepada posbelitung.

 "Nah inilah implementasi kita sebagai bukti nyata bahwa aparat tidak tinggal diam, aparat menindaklanjuti laporan masyarakat," ujarnya.

Trijoyo menyatakan ini sebagai bukti nyata respon pemerintah daerah atas laporan masyarakat.

Ia juga memastikan penertiban jangan dianggap main-main oleh penambang rajuk di kawasan DAS Lenggang, ada konsekuensi hukum yang harus dihadapi jika masih terus beraktifitas di kawasan tersebut.

"Kalau tidak tegas, kita dianggap main-main, Dianggap penertiban hanya gertak saja, nanti ada penertiban lagi. Ooh tidak, apa yang jadi keluhan masyarakat, kita tidak akan main-main," kata Tri Joyo dengan tegas.

Mayor Tri Joyo menuturkan secara kontinu, bertahap dan bertingkat akan terus dilakukan.

"Kuat mana, kami atau mereka (penambang). Kalau masih mengganggu aktifitas masyarakat, kami akan tetap tindak. Kalau aktifitas tidak mengganggu masyarakat, kami tidak akan seperti bertindak seperti ini," beber Mayor Tri Joyo.

Halaman
12
Penulis: Suharli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help