Ini Jadwal dan Tes CPNS di Bangka Belitung

Bangka Belitung dan tujuh kabupaten/kota lainnya termasuk dalam 82 daerah yang menerima penetapan formasi seleksi CPNS 2018.

Ini Jadwal dan Tes CPNS di Bangka Belitung
mamikos
CPNS 2018 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan tujuh kabupaten/kota lainnya termasuk dalam 82 daerah yang menerima penetapan formasi seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Kemarin, formasi CPNS untuk Babel sudah diterima Sekretaris Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Babel, Umi Kalsum di Jakarta.

Meski begitu, Umi Kalsum belum bisa membeberkan formasi seleksi CPNS Babel 2018.

Selain ada segel, lembaran formasi yang disimpan dalam amplop itu juga ditujukan kepada Gubernur Babel dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

"Itu amplopnya, ibu enggak berani buka. Besok ibu bawa ke kantor dulu ya, mohon untuk dimaklumi ya," kata Umi Kalsum melalui pesan WhatsApp sembari menyertakan foto amplop alokasi formasi yang tertulis Dokumen Negara Sangat Rahasia, Kamis (6/9).

"Tujuannya ke pak Gubernur, ibu serahkan dulu ke Pak Kepala Badan ya besok diusahakan pesawat paling pagi dari Jakarta ke Pangkalpinang," lanjutnya.

Umi Kalsum menghadiri Rakornas penerimaan CPNS 2018 yang diadakan di Jakarta. Dia bersyukur Babel termasuk daerah yang menerima penetapan formasi.

"Alhamdulillah kita termasuk provinsi dan daerah yang telah ditetapkan formasinya oleh Menpan, baru ada 82 daerah yang sudah ditetapkan Menpan, yang lainnya belum karena masih ada perbaikan," ujar Umi Kalsum.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berada di urutan ke 22 yang diikuti oleh Kabupaten Bangka, Kabupaten Belitung, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Belitung Timur dan Kota Pangkalpinang.

Umi Kalsum menambahkan, ada beberapa hal lain yang dibahas dalam rakornas bersama Menpan RB terkait penerimaan CPNS. "Yang dibahas bagaimana cara pendaftaran, terus untuk persyaratan segala macam," katanya.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help