Kadindik Minta Peraih Mendali Emas O2SN Persiapkan Diri

M.Soleh meminta para peraih mendali emas dalam ajang O2SN tingkat SMK tahun 2018 untuk mempersiapkan diri

Kadindik  Minta Peraih Mendali Emas O2SN Persiapkan Diri
Bangka Pos / Krisyanidayati
Foto bersama kepala dinas pendidikan Babel, M. Soleh dan wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah dalam penutupan O2SN tingkat SMK, di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Jum'at (7/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M. Soleh meminta para peraih mendali emas dalam ajang O2SN tingkat SMK tahun 2018 untuk mempersiapkan diri dengan berlatih sehingga bisa mengharumkan nama Babel di tingkat nasional.

"Atlet yang mendapatkan emas pada saat O2SN ini akan menjadi atlet yang mewakili Babel di tingkat nasional, kami ucapakan selamat dan terus berlatih mempersiapkan diri sehingga untuk memberikan yang terbaik, dan bisa mengharumkan Babel," katanya dalam penutupan O2SN jenjang SMK tahun 2018, di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Jum'at (7/9/2018).

Soleh juga meminta agar siswa yang belum berhasil untuk lebih meningkatkan lagi latihan dan tidak menyerah.

"Yang belum berhasil, jangan berkecil hati dan terus berlatih. Masih ada banyak event-event lainnya juga yang menanti," ujarnya.

O2SN jenjang SMK ini dijuarai oleh SMKN 1 Sungailiat sebagai juar umum 1, dan disusul SMKN 2 Pangkalpinang, lalu juara umum peringkat tiga diraih oleh SMKN 1 Pangkalanbaru.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help