SMKN 1 Sungailiat Juara Umum O2SN Jenjang SMK Tahun 2018

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah menutup Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMK tahun 2018, di GOR Sahabudin

SMKN 1 Sungailiat Juara Umum O2SN Jenjang SMK Tahun 2018
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah menyerahkan hadiah bagi para pemenang juara umum O2SN di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Jum'at (7/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM  - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah menutup Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMK tahun 2018, di GOR Sahabudin, Jum'at (7/9/2018).

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan seperti renang, karate, bulutangkis, atletik dan pencak silat.

SMKN 1 Sungailiat menjadi juara umum dalam O2SN jenjang SMK tahun 2018 dengan perolehan tujuh emas, tiga perak dan dua perunggu.

Juaran umum II diraih oleh SMKN 2 Pangkalpinang dengan perolehan mendali tujuh emas dan satu perunggu. Juara Umum III diraih oleh SMKN 1 Pangkalan Baru dengan perolehan empat emas dan satu perak.

Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah berharap prestasi para siswa ini dapat ditingkatkan pada tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada 16 September mendatang di Yogyakarta.

"Pesan kami untuk yang meraih mendali emas, didalam diri anak-anak kami terdapat satu beban bahwa hasil perolehan mendali bisa dipertahankan pada tingkat nasional. Selamat kabupaten/kota yang telah menempatkan diri pada rangking 1-3 pada tahun ini," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved