Tabrakan, Dua Kendaraan Roda Empat Terbalik di Jalan Desa Belilik

Karena jarak yang sudah dekat sehingga tabrakan tersebut tidak bisa dihindarkan lagi, mobil Ayla menabrak

Tabrakan, Dua Kendaraan Roda Empat Terbalik di Jalan Desa Belilik
Ist
Anggota Satlantas Polres Bateng melakukan olah TKP dilokasi kejadian 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama


BANGKAPOS.COM,BANGKA-
Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di jalan Raya Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah terjadi, Kamis (6/9/2018) malam pukul 07.45 WIB.

Dua kendaraan roda empat bertabrakan hingga terbalik akibat kecelakaan itu.

Kasat Lantas Polres Bateng Iptu Walliyudin mewakil Kapolres Bateng AKBP Edison L.B Sitanggang menjelaskan kejadian bermula pada saat satu unit mobil Toyota Ayla warna merah nopol BN 1190 PC yang dikemudikan oleh Mustariko warga Desa Belilik, sendirian melaju dari arah Desa Belilik menuju Desa Kurau.

Sesampainya di TKP tiba-tiba mobil tersebut langsung melebar ke kanan, dari arah berlawanan pada saat bersamaan melaju satu unit mobil Daihatshu warna putih dengan nopol B 9757 PCL yang dikemudikan oleh Hendra Gunawan warga Semabung Lama, Kota Pangkalpinang bersama seorang penumpang dari arah Desa Kurau menuju Desa Belilik

"Karena jarak yang sudah dekat sehingga tabrakan tersebut tidak bisa dihindarkan lagi, mobil Ayla menabrak bagian pintu sebelah kanan dari mobil Daihatsu, akibat dari kecelakaan tersebut kedua kendaraan langsung terbalik. Tidak ada korban jiwa, maupun luka berat, hanya saja luka ringan,"jelas Kasat Lantas kepada wartawan, Jumat (7/9/2018).

Akibat dari kecelakaan itu, kedua kendaraan diamankan di Sat Lantas Polres Bateng dan pihak kepolisian masih melakukan proses lebih lanjut.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved