Yoshie Sukendar Anwar, General Manager Baru La Lucia Boutique Hotel

Yoshie Sukendar Anwar resmi menjadi general manager (GM) La Lucia Boutique Hotel pada Senin (3/8/2018) lalu.

Yoshie Sukendar Anwar, General Manager Baru La Lucia Boutique Hotel
Ist
Serah terima jabatan general manager La Lucia Boutique Hotel oleh Freddy (kiri) kepada Yoshie (kanan) 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Yoshie Sukendar Anwar resmi menjadi general manager (GM) La Lucia Boutique Hotel pada Senin (3/8/2018) lalu. Menggantikan GM sebelumnya Freddy, Yoshie memiliki segudang pengalaman bekerja di hotel ini pun antusias mengelola properti baru Prasanthi ini.

"Saya ingin melakukan perbaikan bukannya yang dulu tidak baik, tapi melengkapi apa yang kurang dan belum ada demi kemajuan. Saya tidak membuat sesuatu yang spektakuler tapi menginginkan tempat saya bekerja sebagai tempat yang dibicarakan orang," ujarnya optimistis.

"Saya menganggap tim sebagai mitra yang melengkapi saya dan saya pun melengkapi mereka," imbuhnya.

Pria yang sebelumnya bekerja sebagai manager di Idoop Hotel Lombok ini memiliki segudang pengalaman. Yoshie juga memiliki berbagai strategi yang akan dikembangkannya melalui kolaborasi berbagai pihak.

Pelayanan pun jadi faktor yang tak terbantahkan. Lebih dari pelayanan yang baik, pihaknya berkeinginan melayani sehingga pengunjung betah dan menganggap hotel tersebut sebagai second home atau rumah kedua.

"Jangan terkesan puas dengan fasilitas kalau service (pelayanan) kurang. Ketika menganggap pelanggan sebagai keluarga maka akan ada keterikatan," katanya.(*)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help