Bintang Anyar Juventus Cristiano Ronaldo Masih Mandul, Faktor Ini Disebut Jadi Penyebabnya

Pemain anyar nan mahal La Vecchia Signora, Cristiano Ronaldo masih belum mencetak gol.

Bintang Anyar Juventus Cristiano Ronaldo Masih Mandul, Faktor Ini Disebut Jadi Penyebabnya
MARCO BERTORELLO / AFP
Reaksi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam partai Liga Italia kontra Parma di Stadion Ennio Tardini, 1 September 2018. 

BANGKAPOS.COM – Cristiano Ronaldo masih mandul pada laga kasta tertinggi Liga Italia atau Serie A 2018-2019. Walau, Juventus selalu menang sejauh ini.

Sampai jeda kompetisi karena FIFA matchday pekan ini, Liga Italia musim 2018-2019 sudah memainkan laga sampai tiga pekan.

Dari semua kontestan Serie A musim ini yang sudah main tiga kali, hanya Juventus yang selalu menang.

Baca: Cristiano Ronaldo Marah Luka Modric Terpilih Jadi Pemain Terbaik Eropa

Mereka pun berada di puncak dengan nilai sembilan setelah mengantungi dua kemenangan tandang plus satu catatan tiga poin di kandang mereka, Allianz Stadium.

Namun dari catatan bagus itu, pemain anyar nan mahal La Vecchia Signora, Cristiano Ronaldo masih belum mencetak gol.

Pesepak bola asal Portugal ini padahal selalu main penuh selama 90 menit saat Juventus melakoni tiga partai awal mereka.

Dia juga baru sekali memberikan assist saat Mario Mandzukic mencetak gol kedua Juventus ke gawang Lazio pada laga pekan kedua Liga Italia musim ini.

Kenyataan bahwa Ronaldo masih sulit mencetak gol ini pun coba ditanyakan kepada Duglas Ricardo Packer oleh BolaSport.com.

Baca: Messi dan Neymar Tak Masuk Finalis The Best FIFA Awards 2018, 2 Bintang Ini Penggantinya

Gelandang yang kini membela klub Liga 1 2018, Barito Putera ini mengatakan, defender dalam gaya sepak bola Italia adalah masalah setiap pemain baru.

”Kamu harus tahu, pemain belakang pada sepak bola Italia itu memiliki gaya yang berbeda dari yang lain,” kata Douglas Packer pada Selasa (4/9/2018) malam.

”Ronaldo boleh mudah mencetak gol di Premier League (Liga Inggris) maupun La Liga (Liga Spanyol), tetapi tak akan gampang di Liga Italia.”

Gelandang 31 tahun yang sempat berstatus sebagai pemain Juventus pada 2005-2007 ini lalu mengatakan, Ronaldo harus sabar.

Baca: Dedik Setiawan Pertama Kalinya Perkuat Timnas Indonesia Vs Mauritius, Sisihkan 5 Striker Ternama

Menurut pemain yang hanya empat kali main untuk Juve ini, mandul sampai tiga pekan bagi Ronaldo di Liga Italia bukan hal yang buruk.

”Ronaldo akan segera mencetak gol, saya yakin akan hal itu. Mungkin, dia akan mencetak gol pada pekan keempat nanti,” ujar pemain yang juga sempat membela Siena dan Pescara di Liga Italia itu. (Bolasport.com)

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help