KONI Babel Berharap Kabupaten Bangka Jadi Tuan Rumah Cabor Renang

KONI Kabupaten Bangka menyampaikankan terima kasih kepada Bupati Bangka, Disparpora Kabupaten Bangka, Pengkab PRSI Kabupaten Bangka

KONI Babel Berharap Kabupaten Bangka Jadi Tuan Rumah Cabor Renang
Bangka Pos / Nurhayati
Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi berfoto bersama Kepala Disparpora Kabupaten Bangka Asep Setiawan, Ketua PRSI Kabupaten Bangka Hengky, panitia dan atlet renang, saat lomba renang Bupati Bangka Cup II, Sabtu (8/9/2018) di Kolam Renang Tirta Loka Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM -- Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi menyambut baik Kejuaraan Renang Bupati Bangka Cup II yang digelar oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka dan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Bangka, Sabtu (8/9/2018) di Kolam Renang Tirta Loka Kabupaten Bangka.

Kejuaraan ini merupakan motivasi untuk menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi dari pemula maupun kelompok umur yang akan dibina oleh PRSI dan KONI Kabupaten Bangka.

"Mereka nantinya akan berkiprah baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional," kata Denny membuka Kejuaraan Renang Bupati Bangka Cup II, Sabtu (8/9/2018) di Kolam Renang Tirta Bangka

Untuk itu KONI Kabupaten Bangka menyampaikankan terima kasih kepada Bupati Bangka, Disparpora Kabupaten Bangka, Pengkab PRSI Kabupaten Bangka dan panitia penyelenggara sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

"Kita memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya. Kita berharap ke depan Kabupaten Bangka bisa menjadi tuan rumah olahraga untuk cabang renang," harap Denny.

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved