Sebelum ke Pelaminan, Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Bahas Perjanjian Pra Nikah dan Investasi

Meski baru hitungan bulan berkenalan dan berpacaran, nyatanya pasangan komika Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova sudah mantap melaju ke pelaminan.

Sebelum ke Pelaminan, Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Bahas Perjanjian Pra Nikah dan Investasi
Grid.ID/Ria Theresia Situmorang
Ge Pamungkas dan Kykuu saat ditemui Grid.ID di Pacific Place pada Kamis (6/9/2018). 

BANGKAPOS.COM  - Meski baru hitungan bulan berkenalan dan berpacaran, nyatanya pasangan komika Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova sudah mantap melaju ke pelaminan.

Keduanya resmi menggelar pertunangan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (26/8/2018) lalu.

Banyak orang yang bertanya-tanya tentang keputusan mereka yang terlalu cepat untuk memutuskan menikah dalam kurun waktu yang amat singkat. Mengingat Ge Pamungkas belum lama putus dari kekasihnya Angie Ang.

"Kalau buru-buru sih enggak. Orangtuanya (keduanya) mau cepet.”

”Daripada lama-lama toh kita juga nyambung kenapa nggak bulan ini aja," ujar perempuan yang akrab dipanggil Kykuu tersebut kepada Grid.ID di Pacific Place pada Kamis (6/9/2018).

Berbicara tentang rencana pernikahan yang keduanya belum mau mengutarakan tanggal pastinya, Ge, sapaan akrab Ge Pamungkas, menceritakan tentang pembicaraan keduanya tentang kemungkinan adanya perjanjian pra nikah.

"Oh iya, itu harus dibicarain lah kan gue kaya banget. Kykuu itu kan perempuan Bekasi. Aku takut dia menikah hanya mengejar tanah," canda Ge Pamungkas yang disambut tawa dari Kykuu.

"Itu jokes anak Tengerang," tegasnya lagi.

Ge bercerita kalau keduanya belum pernah membicarakan perjanjian pra nikah dan kemungkinan tidak akan membicarakannya sampai dengan acara pernikahan.

"Perjanjian kami sesimpel kalau misalkan aku main game jangan diganggu, kalau dia tidur jangan diganggu," ungkapnya.

Masih dengan nada bercanda, ketika ditanyai tentang investasinya jelang pernikahan, Ge hanya menjawab dengan santai.

"Investasinya itu makan tauge. Minum minuman berenergi. Senam pinggang dan senam jantung. Bulan madu nanti tidak akan manis manis amatlah," sebutnya diiringi tawa.

Diketahui lebih lanjut, selama 4 bulan masa pacaran keduanya sudah saling terbuka masalah finansial. Hal ini terbukti dimana perempuan yang pernah mrngikuti ajang Putri Indonesia asal DKI Jakarta tersebut sudah mengetahui garis besar pendapatan dan pengeluaran sang suami.

"Pengeluaran sudah tahu, harta sudah tahu, sudah kebiasaan aja. Misalkan kalau mau beli barang ya minta ijin dulu," kenang sahabat Ernest Prakarsa tersebut.

"Kalo investasi aku serahin ke Kykuu sih. Kalau bisnis, Kykuu itu lebih pinter dari aku. Jadi aku yang kerja terus dia yg handle mau dia bikin bisnis apa, terserah," tutupnya. (*)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help