Seorang Pengendara Motor dari Arah Pangkalpinang-Koba Tewas Tabrak Mobil Panther

Dennis Christopper Tjandayu (25) warga Jalan Gunung Sahari, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat itu meninggal dunia akibat kecelakaan

Seorang Pengendara Motor dari Arah Pangkalpinang-Koba Tewas Tabrak Mobil Panther
istimewa
Dennis Christopper Tjandayu (25) warga Jalan Gunung Sahari, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat itu meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi, pada Sabtu (8/9/2018) 02.30 WIB dini hari tadi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM -- Dennis Christopper Tjandayu (25) warga Jalan Gunung Sahari, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat itu meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi, pada Sabtu (8/9/2018) 02.30 WIB dini hari tadi, di Jalan Raya Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Dennis yang mengendarai motor Yamaha Vixion itu bertabrakan dengan satu unit mobil Isuzu Panther yang dikendarai oleh Sarli (36) warga Desa Kurau Barat, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah Iptu Walliyudin mewakili Kapolres Bateng AKBP Edison L.B Sitanggang mengatakan kejadian bermula ketika satu unit sepeda motor Yamaha V-xion warna putih dengan Nopol B 6072 PUC yang dikendarai oleh Dennis korban meninggal dunia.

"Ia diketahui melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba ketika tiba di lokasi kejadian ternyata sepeda motor tersebut melebar ke kanan atau melebar kearah berlawanan arah,"jelas Kasat Lantas kepada wartawan, Sabtu (8/9/2018)

Ketika melebar ke kanan, lanjutnya ternyata dari arah Koba menuju Pangkalpinang melaju satu unit mobil Isuzu Panther warna abu abu dengan nopol BN 2023 DK yang dikemudikan oleh Sarli dengan satu rekanya.

"Karena jarak yang sudah begitu dekat sehingga tabrakan tersebut tidak bisa dihindarkan lagi, akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia,"lanjutnya

Akibat dari kejadian itu, mobil serta motor diamankan oleh pihak Lantas Polres Bateng, sementara yang menjadi tersangka dalam kejadian itu pengendara sepeda motor Vixion Dennis.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help