Tingkah Laku Wanita Ini Bikin Geram, Nggak Diberi Uang Nekat Gigit Warga

Wanita pengemis itu ngotot dan berkali-kali menyentuh tangan perempuan tersebut. Kesal dirinya terus diganggu

Tingkah Laku Wanita Ini Bikin Geram, Nggak Diberi Uang Nekat Gigit Warga
Capture Instagram @lambenyinyirr
Pengemis yang meresahkan warga 

BANGKAPOS.COM - Viral di media sosial seorang wanita mengemis di sejumlah tempat.

Biasanya, banyak yang prihatin dan merasa iba tapi tidak untuk pengemis satu ini.

Malah warga yang diminta oleh pengemis wanita terpancing emosi.

Dalam video yang beredar, tampak seorang wanita mengenakan baju lusuh meminta uang.

Tetapi meski sudah diberi uang, wanita itu masih saja memaksa.

Karena dia tak mau diberi Rp 1.000.

Pada kesempatan lain, dia minta uang secara paksa pada seorang pria.

Meski pria itu secara sopan tak mau memberi, wanita itu terus merengek minta uang.

Bahkan, dia berani memegang tangan pria itu.

Beberapa orang yang berada di sekitar lokasi berusaha membantu pria itu.

Wanita yang mengemis tersebut diminta pergi.

Tetapi dia masih ngotot dan berharap diberi uang sesuai keinginannya.

Cara yang dipakai wanita itu mengemis rata-rata hampir sama.

Dia berpura-pura lapar dengan cara mengarahkan tangannya ke mulut.

Lalu dengan suara pelan, wanita itu terus merayu warga yang disasarnya.

Jika tak diberi uang, dia terus bertahan hingga sampai mencubit.

Warga yang kesal sampai membentak wanita pengemis tersebut.

Seperti yang dialami oleh perempuan berhijab di sebuah warung makan.

Saat tengah asyik duduk, wanita berkaus lusuh menghampirinya.

Perempuan itu mengatakan dirinya tak ada uang.

Tak mau menyerah wanita pengemis itu terus memaksa.

Dia membutuhkan uang untuk makan.

Tapi lagi-lagi perempuan yang diminta mengatakan dirinya tak mau memberi karena tidak ada uang.

Wanita pengemis itu ngotot dan berkali-kali menyentuh tangan perempuan tersebut.

Kesal dirinya terus diganggu, perempuan berhijab itu bereaksi.

Dia memarahi wanita yang ngotot minta uang padanya.

Suaranya meninggi, apalagi ketika tangannya dicubit wanita tersebut.

Tingkah polah wanita pengemis itu direkam oleh warga.

Bahkan terdengar suara perekam meminta wanita tersebut pergi.

Kemudian ada video lain yang diunggah @lambenyinyirr.

Terlihat wanita pengemis itu dibawa oleh petugas Sat Pol PP.

Dia dibawa menumpang sepeda motor.

Kemudian, tampak aksi kocak petugas Sat Pol PP yang memperlakukan wanita tersebut.

Dia berpura-pura meminta seperti layaknya wanita itu mengemis.

Sontak tingkah laku petugas itu mengundang tawa.

Pengemis yang meresahkan warga
Pengemis yang meresahkan warga (Capture Instagram @lambenyinyirr)

VIDEONYA DI SINI

Begini reaksi netizen melihat aksi wanita pengemis tersebut.

windasyahlani Pernah dan maksa bgt, pas gue marahin krn saking kezel nya dia anak2 kecil itu teriak pelit2 di mall kenceng bgt, rasanya gue pengen nyeplak mulutnya bukanya pelit, gue hanya ingin membantu org yg benar2 membutuhkan dan bkn ngemis2

selviemariea Haha gantian kan emang enak digituin emak2 maksa hahah

daeng_adi Gua tabok tu org...klo maksa2 minta ma saya

asyapatricia Gue ud sering begini nih bikin muak!!! Gmn ya gue orgnya gak tegaan pasti gue ksh sampai akhirnya tmn2nya yg lain dtg buat minta jg maksa pulaaa dan bikin gue jd takut , tp sih yg kaya gini jgn diksh ati ya walaupun nenek2 jg kalo uda kelewatan mah soalnya kadang gk bersyukur diksh misalnya 500/1000rp blgnya kurang nadah trus ky ngerengek 

asyapatricia@asyapatricia mana kadang pernah brp kali dikatain kalo gak ngasih waaahgelaseeehh stres kata gue mah

tarynoviaa Kayak orang mau minta pertanggungjawaban.. hhhhhhhhh...

cici_omira Mending beli dagangan orng tua walaupun ga penting di beli dr pd kasih ke pengimis kaya gini

smartphone_indonesia_penipuan Gila kali ini orang maksudnya bukan ngatain tpi orng yang kebutuhan khusus jd dia g sadar kyk gini

asyapatricia@ra.shop99 ohiyaa masa?? Mesti dibasmi yg gini2 kesel saya tuh ngamen lah senggaknya msh mending jgn ngemis2 aja pdhl bdn jg gk sakit2an kan dan msh sempurna

ra.shop99@asyapatricia iyaa mbak ada perda nya sekarang. Bagi yg memberikan uang pd pengemis kena sangsi hukuman. Klo ketemu yg bgtu blg aja mbk klo maksa saya bawa ke kantor polisi gtuin.

dmsugiri2 Pemerintah harus mau Cari akar penyebabnya..., knpa rakyat kita masih harus mengemis? .... Karena kemiskinan di indonesia makin meningkat

qurrotaqueen Kemarin sempat di amankan satpol PP ini, amanlah sebentar kota Medan ye kan, habis di lepas, kek gini dia lagi. Kadang menggigit lho dia ini

Penulis: Alza Munzi
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved