Rumah Sunat ALFATIH: Metode Khitan Menyenangkan untuk Sang Jagoan!

Rumah Sunat Alfatih merupakan fasilitas layanan sunat yang dikonsep secara khusus sesuai dengan keinginan anak-anak, yakni menarik dan menyenangkan.

Rumah Sunat ALFATIH: Metode Khitan Menyenangkan untuk Sang Jagoan!
Ist
Peresmian Rumah Sunat Alfatih, Minggu (9/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM--Rumah sunat Alfatih resmi hadir di Kota Pangkalpinang, Minggu (9/9/2018).

Rumah Sunat Alfatih merupakan fasilitas layanan sunat yang dikonsep secara khusus sesuai dengan keinginan anak-anak, yakni menarik dan menyenangkan.

Peresmian Rumah Sunat yang beralamat di Jalan Jenderal Jenderal Sudirman Kelurahan Salemba, Kecamatan Gabek, Simpang Lampu Merah Metro Pangkalpinang ini dihadiri Wali Kota terpilih Pangkalpinang, Maulan Aklil, Ketua IDI Pangkalpinang, dr Johan Jabri, Ustaz Ayatullah Mirza, Direktur Rumah Sehat Baznas (diwakili oleh dokter nanda), Kepala 
Puskesmas Penagan, Dr. Nanky Probo Ayu, Direktur Klinik Sarma, dr. Syarpudin, dan Ketua HIPMI Pangkalpinang, Dimas.

Pemilik Rumah Sunat Alfatih yang juga praktisi kesehatan berpengalaman di bidang khitan/sunat, dr Agus ingin menghadirkan Rumah Sunat dengan sentuhan yang betul-betul disukai anak-anak.

Dengan pengalaman lebih dari seribu anak yang pernah disunat menggunakan berbagai metode (manual, laser/cauter, Alisklamp tanpa jahitan, stapler) dokter agus memahami betul bahwa selain metode yang tepat, sunat yang menyenangkan juga ditentukan dari cara kita memperlakukan anak-anak.

"Karena pada dasarnya anak memiliki karakter yang berbeda-beda, sehingga harus dilayani dengan baik," tutur dokter Agus kepada bangkapos.com melalui rilis.

Rumah sunat melayani mulai sunat bayi, anak dan dewasa. Rekomendasi bagi anak gemuk, autis, hiperaktif dan micropenis. Sunat ini juga tanpa suntik, tanpa perban, dan tanpa jahitan.

Dokter Agus menuturkan, sebutan rumah diharapkan memberi kesan suasana nyaman dan ramah bagi anak, berbeda dengan sebutan lainnya yang cenderung memberi kesan menakutkan.

Rumah Sunat memiliki fasilitas yang didesain dengan karater-karakter Hero yang disukai dan memberikan kesan berani pada anak. Rumah Sunat Alfatih juga menyediakan tempat bermain yang dapat digunakan oleh jagoan sunat serta adik-adik dan saudaranya yang ikut menemani bersama keluarga.

Dokter ramah ini menuturkan, konsep Rumah Sunat Alfatih yang menarik akan menghapus kesan sunat yang  menakutkan, sehingga Sunat akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi jagoan AyahBunda.

Rumah Sunat Alfatih juga memberikan fasilitas bagi keluarga untuk mengabadikan moment bahagia bersama jagoan kecilnya, sehingga menjadi moment yang tidak terlupakan.

"Rumah Sunat Alfatih melayani dan menyayangi dengan sepenuh hati. Jagoan Sunat tertawa, Ayah Bunda Bahagia. Rumah Sunat Alfatih, we serve we love," ungkap dr Agus.

Nah, bagi orangtua yang ingin mendapatkan informasi lebih jelas tentang Rumah Sunat, silahkan menghubungi nomor 082269805215. (*)

Penulis: khamelia
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help