Advertorial

Dorong Permudah Izin Investasi, Rudianto Tjen Ingin Lapangan Kerja Bertambah

Rudianto Tjen sebagai Anggota DPR RI Komisi I mendorong Pemerintah Daerah untuk mempermudah perizinan

Dorong Permudah Izin Investasi, Rudianto Tjen Ingin Lapangan Kerja Bertambah
Ist
Anggota DPR RI, Rudianto Tjen berfoto bersama Bupati Belitung, Sahani Saleh, Anggota DPD, Bahar Buasan 

BANGKAPOS.COM--Untuk menambah lapangan kerja di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rudianto Tjen sebagai Anggota DPR RI Komisi I mendorong Pemerintah Daerah untuk mempermudah perizinan investasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Menurut Rudianto Tjen yang merupakan Wakil Bendahara Umum PDIP, dengan mempermudah izin investasi maka akan banyak pembangunan akan terealisiasi, sehingga dapat memberikan lapangan kerja baru di Provinsi Bangka Belitung.

”jadi saya inginnya tuh untuk investasi di Babel dipermudah, sehingga pengusaha lokal dan luar dapat berinvestasi di Babel. Jadi nanti banyak lapangan kerja yang dapat mengurangi angka pengangguran,” jelas Rudianto Tjen.

Rudianto Tjen telah menyampaikan ke Bupati Belitung, Sahani Saleh terkait kemudahan izin investasi.

“Tadi saya ngobrol dengan Pak Bupati (Bupati Belitung, Sahani Saleh), ‘ayo kita sama-sama’. Apa sih sulitnya kita bantu, kita kasih insentif-insentif, kita kasih kemudahahan izin dan investasi,” ucapnya.

Sebagai Anggota DPR RI, Rudianto akan terus berupaya dengan berkordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan kemajuan di Bangka Belitung.

”Saya akan terus berkordinasi dengan pemerintah pusat untuk mewujudkannya. Dan juga pemerintah daerah juga saya dorong untuk berkordinasi. Saya yakin hal ini sesuai dengan visi dan misi Presiden RI Joko Widodo yang mempedulikan infrastruktur untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan makmur,” jelas Rudianto Tjen.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help