Guru dan Karyawan SD Theresia I Bangun Kekompakan Lewat Aneka Lomba

Para guru dan karyawan SD Theresia I Pangkalpinang menggelar aneka lomba dalam rangka merayakan HUT Yayasan Tunas Karya Keuskupan

Guru dan Karyawan SD Theresia I Bangun Kekompakan Lewat Aneka Lomba
istimewa
Guru dan Karyawan SD Theresia I Bangun Kekompakan Lewat Aneka Lomba 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Respi Leba

BANGKAPOS.COM -- Para guru dan karyawan SD Theresia I Pangkalpinang menggelar aneka lomba dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Yayasan Tunas Karya Keuskupan Pangkalpinang, Senin (10/9) di halaman sekolah.

Para guru dan karyawan mengikuti senam poco-poco, lomba mindah kelereng pakai sendok, lomba mengambil koin, merias teman laki-laki. 

Kepala Sekolah SD Theresia I Pangkalpinang, Suyati menjelaskan tujuan dari aneka lomba merayalan HUT ke- 60 Yayasan Tunas Karya adalah untuk membangun kebersamaan dan kekompakan diantara para guru dan karyawan.

"Dengan tema Bersyukur karena Bertumbuh Bersama dalam Pelayanan Pendidikan yang Empatik dan Humanis, kami berusaha dan terus membangun kebersamaan internal untuk semakin bersatu mengemban tugas pelayanan bidang pendidikan di SD Theresia I Pangkalpinang," ungkap Suyati, Senin (10/9).

Suyati menambahkan selama kegiatan perlombaan terbangun semangat persaudaraan dan kebersamaan.

"Terima kasih untuk masyarakat dan orang tua murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya menimba ilmu di SD Theresia I. Mari kita berjalan dan bekerja bersama membangun dan mengembangkan kualitas pendidikan di SD Theresia I," harap Suyati.

Penulis: respisiusleba
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help