PS Liga Orma Mempaya Juara Kajari Beltim Cup 2018

PS Liga Orma, Desa Mempaya, Kecamatan Damar, menjadi juara Kajari Beltim Cup setelah menundukkan PS Karakatau desa Kelumpang, kecamatan Dendang

PS Liga Orma Mempaya Juara Kajari Beltim Cup 2018
Bangka Pos / Suharli
Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Belitung Timur Widagdo, saat menyerahkan tropi juara 1 kepada pemain PS Liga Orma Mempaya, di Stadion BTP, Kecamatan Damar. (10/9/2018) 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - PS Liga Orma, Desa Mempaya, Kecamatan Damar, menjadi juara Kajari Beltim Cup setelah menundukkan PS Karakatau desa Kelumpang, kecamatan Dendang, 5-0 tanpa balas.

Kejuaraan diselenggarakan di stadion Belitung Timur pelangi , Kecamatan Damar, Senin, (10/9/2018).

Ribuan penonton dari berbagai daerah se-kabupaten Beltim tampak memadati tribun utama. Kedatangan mereka guna menyaksikan pertandingan final Kajari Beltim CUP, antara Ps Liga Orma Mempaya dengan PS Krakatau (Tajung Kelumpang).

Pertandingan yang di ikuti 58 Klub sepak bola se-Beltim sudah bergulir sejak sejak (19/7) lalu.

Kepala Kantor Kejaksaan Negri Beltim Widagdo usai pertandingan dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada unsur panitia yang sudah mensukseskan turnamen ini.

"Kesebelasan yang berlatih dengan keras, dan dedikasi tinggi terbukti bisa menjuari turnamen ini, kepada pemenang jangan cepat puas dengan apa yang sudah diperoleh. Bagi yang belum juara dalam kompetisi ini, jangan berkecil hati terus berlatih, untuk turnamen lainnya lagi," ujar Widagdo dalam sambutannya (10/9/2018).

Jalannya pertandingan

Penguasaan bola pada babak pertama didominasi pemain PS Liga Orma Mempaya. Gol pertama tercipta dari jarak 20 meter ke mulut gawang PS Krakatau, no.punggung 9 Menyelesaikan dengan baik umpan crosing rekannya dimenit kesembilan. Yang membuka peluang kemenangan PS Liga Orma Mempaya.

Selang tak berapa lama gol kedua tercipta oleh pemain PS Liga Orma no.punggung 10, dimenit ke-36 dengan memanfaatkan umpan datar dari rekannya. Hingga turun minum skore 2-0 bagi PS Liga Orma Mempaya atas PS Krakatau.

Pada babak kedua pun permainan masih di dominasi PS liga Orma, Meskipun PS Krakatau sempat menyerang balik, namun tidak membuahkan hasil. Pada menit ke-43 lagi-lagi pemain no.punggung 10, kembali mencetak gol ketiga, lewat tendangan pinalti disebabkan pelanggaran dari pemain PS karakatau. Skore 3-0

Memantapkan kemenanganya PS Liga Orma Mempaya, no.punggung 13 di menit ke-54 menambahkan gol, skore 4-0.

Tak berpuas diri, dimenit ke-57 Gol kelima tercipta melalui tendangan no.punggung 17 yang dibangun dari sayap kanan pemain PS Liga Orma. Hingga peluit panjang berbunyi skore 5-0 bagi PS Liga Orma Mempaya. (*)

Penulis: Suharli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help