Wagub Buka Pembinaan MHQ Tingkat Provinsi

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar pembinaan bagi para Hafiz Qur'an tingkat Provinsi bagi para peserta Musabaqoh Hafiz Qur'an (MHQ)

Wagub Buka Pembinaan MHQ Tingkat Provinsi
Bangka Pos / Krisyanidayati
Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah foto bersama dengan para peserta pembinaan MHQ tingkat Provinsi tahun 2018 di Bangka City Hotel, Senin (10/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar pembinaan bagi para Hafiz Qur'an tingkat Provinsi bagi para peserta Musabaqoh Hafiz Qur'an (MHQ) tingkat Provinsi tahun 2018, di Bangka City Hotel, Senin (10/9/2018).

Pembinaan MHQ Provinsi tahun 2018 ini diikuti oleh 60 peserta dari tujuh kabupaten/kota, yang nantinya akan mewakili Babel dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Medan ada 4-13 Oktober mendatang.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah sekaligus memberikan pengarahan kepada para peserta.

Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah meminta para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya ini tidak hanya sebagai persiapan untuk ke MTQ saja tapi juga menambah kemampuan para siswa.

"Ikuti kegiatan dengan niat ikhlas, dan semangat. Raihlah prestasi dalam seni membaca Alquran ini tidak hanya prestasi dunia tapi juga di Akhirat. Melalui pembinaan tidak hanya momentum untuk mempersiapkan diri tapi juga meningkatkan kemampuan," katanya.

Ia berharap para delegasi dari Babel ini, nantinya bisa mengharumkan Babel di tingkat nasional.

"Kita menaruh target yang tinggi, agar mereka bisa meraih prestasi di tingkat nasional. Makanya kita minta mereka betul-betul ikhlas mengikuti pembinaan ini," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help