UEFA Nations League

LIVE STREAMING Free UEFA Nations League, Spanyol Vs Kroasia dan Islandia Vs Belgia

LIVE STREAMING Free UEFA Nations League, Spanyol Vs Kroasia dan Islandia Vs Belgia

LIVE STREAMING Free UEFA Nations League, Spanyol Vs Kroasia dan Islandia Vs Belgia
http://supersoccer.tv/featured
Spanyol Vs Kroasia 

BANGKAPOS.COM -- Spanyol dan Kroasia saling berhadapan, di saat bersamaan peraih perunggu Piala Dunia 2018, Belgia akan menghadapi Islandia.

Spanyol dapat mempertahankan start kuat mereka menyusul kemenangan 2-1 atas Inggris di Wembley pada Sabtu saat mereka menjamu timnas Piala Dunia Kroasia di Elche Martinez Valero di Grup A4.

Kroasia bermain imbang 1-1 dengan Portugal pada Kamis malam di pertandingan pertama mereka sejak kalah dari Prancis di final di Rusia.

Sementara Spanyol akan berada di kandang sendiri di bawah bos baru Luis Enrique untuk pertama kalinya setelah pengangkatannya.

Pemain bintang Luka Modric dan Ivan Rakitic akan datang melawan banyak rekan timnya di klub.

"Ini adalah tantangan besar untuk bermain melawan Luka di liga Spanyol dan lebih baik bermain dengannya untuk negara kami," kata Rakitic. "Semoga kita akan lebih menikmati dia.".

"Kami akan menyerang sejak awal. Kami akan mencoba untuk memiliki bola, menghasilkan lebih banyak peluang daripada lawan kami, tekan setinggi mungkin. Kita harus mendominasi fase penting permainan, itulah rencana kita. Kami akan agresif dalam arti itu. Kami memiliki kekuatan untuk mengembangkan model kami, saya yakin kami akan melakukannya. Kami akan melihat seberapa efektif kami, tetapi tujuannya adalah untuk berevolusi dan berhenti menjadi dapat diprediksi," kata Luis Enrique, pelatih Spanyol.

Sementara itu, Zlatko Dalić, pelatih Kroasia mengatakan pertandingan harus pihaknya menangkan.

"Tetapi hasil yang baik akan menjaga suasana hati kita tetap positif dan jauh lebih baik ketika Anda menang. Itulah mengapa kami ingin memenangkan setiap pertandingan, tetapi kami bermain melawan tim Spanyol yang tidak memenuhi harapan mereka di Piala Dunia dan sangat termotivasi sekarang.

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, jadi saya pikir hasil imbang juga akan baik bagi kita. Kroasia adalah runner-up Piala Dunia dan semua tim akan termotivasi melawan kami - dan kami harus sadar akan hal itu," kata Dalic.

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved