Nikita Mirzani Ungkap Kerjasama Mantan Suami Untuk Menjatuhkan Dirinya

Iya itu jadi kan Niki ada informan yang memberitahu bahwa akan terjadi penculikan dari mantan suami kedua. Dia sudah

Nikita Mirzani Ungkap Kerjasama Mantan Suami Untuk Menjatuhkan Dirinya
Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani 

BANGKAPOS.COM-- Artis Nikita Mirzani secara lugas membeberkan kalau mantan suaminya, Sajad Ukra dan Dipo Latief tengah menyusun strategi untuk menjatuhkan dirinya.

Ditemui di kawasan Tendean pada Selasa (11/9/2019), Nikita menjelaskan kalau aksinya menyindir dua lelaki tersebut di media sosial bukan tanpa alasan.

"Iya itu jadi kan Niki ada informan yang memberitahu bahwa akan terjadi penculikan dari mantan suami kedua. Dia sudah melakukan berbagai cara mulai dari melaporkan Niki ke polda pokoknya semua cara dilakukan tapi ternyata tidak berhasil jadi ada yang bilang dia ada minta bantuan sama orang lain supaya bisa ambil anak Niki," terang perempuan yang kini tengah berhijab tersebut.

Karena hal itu, berbagai macam bentuk penjagaan mulai diberlakukan bagi buah hatinya.

Menurutnya, bentuk penculikan yang direncanakan mantan suaminya dan Dipo Latief adalah dengan membawa kabur hingga ke luar negeri.

"Jadi gara-gara itu penjagaannya makin diperketat karena itu kan kasusnya udah beda kan kalau sampe anak dibawa kabur sampe ke luar negeri kan Niki bawa, dicari kemana pun bingung. Jadi sekarang emang serba diketatin buat si Azka ini," lanjutnya.

Menurutnya, pertemuan antara dua mantan suaminya yang berusaha ingin membuatnya menderita tidak perlu dipermasalahkan mengingat ia memiliki perlindungan yang cukup kuat.

"Tahu sendiri kan kalau perisai Niki ini kan bukan terbuat dari besi baja lagi sudah berlapis emas 24 karat jadi susah makanya," belanya.

Apalagi, menurutnya, urusan anak sebenarnya tidak ada sangkut pautnya dengan Dipo Latief mengingat ia belum memiliki buah pernikahan dengan pengusaha tersebut.

"Ya ngapain juga kan ini bukan urusan dari Dipo ngapain juga dia ikut campur. Toh, Niki juga kalau dia punya masalah sama bini pertamanya, Niki nggak pernah ikut campur tapi dia selalu mau ikut campur urusan Niki yang manapun dia pengin ikut campur," cetusnya kemudian.

"Tapi mau gituin Niki susah lah. Karena Niki kan kalau ngomong bukan asal ngomong ya. Niki kan berdasarkan bukti-bukti yang ada," tegasnya.(Grid.ID/Ria Theresia Situmorang)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help