UEFA Nations League

UEFA Nations League - Portugal Taklukkan Italia, Gol Striker AC Milan Perpanjang Hasil Minor Italia

Timnas Portugal berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Italia dalam pertandingan League A Grup 3 UEFA Nations League.

UEFA Nations League - Portugal Taklukkan Italia, Gol Striker AC Milan Perpanjang Hasil Minor Italia
FRANCISCO LEONG / AFP
Aksi striker timnas Portugal, Andre Silva (kanan), saat melepaskan tembakanyang berbuah gol ke gawang timnas Italia dalam pertandingan UEFA Nations Leaguedi Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, pada Senin (10/9/2018). 

BANGKAPOS.COM - Timnas Portugal berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Italia dalam pertandingan League A Grup 3 UEFA Nations League yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisabon, pada Senin (10/9/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Pada babak pertama, timnas Portugal tampil lebih mendominasi dengan memiliki 64 persen penguasaan bola.

Timnas Portugal juga memiliki jumlah peluang lebih banyak dengan melepaskan 7 tembakan yang 2 di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan timnas Italia yang lebih banyak berada di bawah tekanan juga mampu memberikan perlawanan dengan menciptakan 6 peluang dengan 2 sepakan on target.

Bahkan peluang pertama berhasil didapat oleh timnas Italia melalui Simone Zaza pada menit ke-11, meski tandukannya masih terlalu tinggi dari mistar gawang.

Baca: UEFA Nations League - Inggris Takluk di Tangan Spanyol

Peluang tepat sasaran pertama di pertandingan ini juga didapat oleh timnas Italia melalui sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti Federico Chiesa pada menit ke-15 yang masih bisa digagalkan kiper Portugal, Rui Patricio.

Sementara timnas Portugal baru bisa membahayakan gawang Italia pada meni tke-20 melalui sepakan jarak jauh Andre Silva yang juga mampu digagalkan kiper Gianluigi Donnarumma.

Peluang terakhir pada 45 menit pertama didapat timnas Portugal melalui sepakan Pepe, tetapi skor 0-0 tetap bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, pertandingan masih mampu dikuasai oleh timnas Portugal. Begitu juga dalam hal menciptakan peluang.

Baca: Luis Milla Asik Nonton Bola di Spanyol, Netizen Indonesia Minta Segera Pulang Tangani Timnas Garuda

Sepanjang 45 menit kedua, timnas Portugal mampu menambah 4 peluang yang semuanya tepat sasaran.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved