Andri: Senyum Mereka Kebahagiaan Kita Bersama

Bakal calon anggota DPD RI, Andri melakukan doa bersama dan pemberian santunan di Panti Asuhan Baiturrahman An Nur.

Andri: Senyum Mereka Kebahagiaan Kita Bersama
Istimewa
Bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Bangka Belitung, Andri saat melakukan doa bersama dan memberikan santunan kepada warga Panti Asuhan Baiturrahman An Nur, Parit Lalang, Kota Pangkalpinang, Selasa (11/9) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah, bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Bangka Belitung, Andri melakukan doa bersama dan pemberian santunan kepada warga Panti Asuhan Baiturrahman An Nur, Parit Lalang, Kota Pangkalpinang, Selasa (11/9) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Andri yang juga pengusaha asal Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat ini menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian kepada sesama.

Ia juga menyatakan kegiatan ini sebagai ihktiar awal pergerakan relawan putih-putih dan relawan mak- mak yang merupakan sebutan bagi relawan calon DPD RI Andri

"Momentum Tahun Baru 1 Muharram ini menjadi awal pergerakan kita dan dimulai dengan doa bersama anak-anak yatim piatu. Kegiatan ini bertujuan berbagi sesama karena senyum mereka merupakan kebahagian kita bersama," ujar Andri.

Bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Bangka Belitung, Andri dan timnya juga menjenguk pasien di Rumah Sakit Kota Pangkalpinang, Selasa (11/9/2018).
Bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Bangka Belitung, Andri dan timnya juga menjenguk pasien di Rumah Sakit Kota Pangkalpinang, Selasa (11/9/2018). (Istimewa)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh pengurus panti asuhan, para santri dan masyarakat sekitar.

Selain melakukan pemberian santunan dan doa bersama, Andri dan timnya juga menjenguk pasien yang ada di Rumah Sakit di kota Pangkalpinang. (rls/sdy)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved