Billy Syahputra Kesal Dituding Rebut Istri Orang hingga Pengakuan Kriss Hatta Bareng Hilda Viral

Kriss Hatta dan Hilda berdasarkan putusan Pengadilan Agama Bekasi dinyatakan sah pernikahannya.

Billy Syahputra Kesal Dituding Rebut Istri Orang hingga Pengakuan Kriss Hatta Bareng Hilda Viral
Kolase TribunJakarta.com
Billy Syahputra dan Hilda Vitria 

BANGKAPOS.COM - Konflik antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria berimbas pada adik kandung almarhum Olga Syahputra.

Nama Billy Syahputra terseret kasus yang menyedot perhatian publik antara Kriss dan Hilda.

Kriss Hatta dan Hilda berdasarkan putusan Pengadilan Agama Bekasi dinyatakan sah pernikahannya.

Hal itu menyusul tak diterimanya gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda.

Sebelumnya, berdasarkan bukti yang disodorkan Kriss Hatta, dia sudah menikahi Hilda.

Bahkan mereka pernah hidup bersama selama dua tahun.

Tetapi belakangan kemudian, Hilda tak mengaku pernah menikah dengan Kriss Hatta.

Saat bersamaan, Hilda justru berhubungan dengan Billy Syahputra.

Karena terlibat dalam pusaran cinta segitiga inilah, Billy terseret dalam kasus tersebut.

Dituding merebut istri orang lain.

Persoalan tersebut kian hari semakin meruncing dan memanas.

Billy dan Kriss saling lempar sindiran di media sosial.

Bahkan, tak jarang keduanya pamer kekayaan di depan publik.

Billy sesumbar kekayaannya lebih banyak dari Kriss Hatta.

Baru-baru ini, Billy mengungkapkan sesuatu tentang hubungannya dengan Hilda.

Meski tak menyebutkan nama, namun arah pembicaraan Billy ini menuju pada Hilda.

"Gua tulus dengan seseorang. Tidak memandang seseorang dari masa lalunya," ujarnya di depan wartawan seperti dilansir dari

@lambe_turah.

Menurutnya, selama dia bahagia menjalani hal itu, akan tetap dilanjutkan.

Billy mengungkapkan tidak pernah mau ada masalah.

"Sumpah lillahitaala," ujarnya.

Dia menyebutkan tidak pernah ada musuh di dunia entertainment.

"Gua tidak pernah sirik, dengki dengan orang lain. Ketika ada masalah ini, otomatis nama saya terseret. Seolah-olah merebut istri

orang, seolah-olah merebut dari tangan orang," ungkapnya.

"Bagaimana caranya, gua harus menyelesaikan masalah ini dengan baik," tutupnya.

Baca: Hotman Paris Beber Jam Waktu Suami Berselingkuh hingga Saran untuk Belajar dari Jack Ma

Baca: Tak Dikubur di Dalam Tanah, Ini Cerita di Balik Kuburan Bayi yang Menjadi Obyek Wisata di Toraja

Netizen ramai mengomentari sikap Billy Syahputra.

nna_olshop Kalo w perhatiin , mungkin dari awal bily emang gak tau hilda istri orang dy ikut campur karna namanya kebawa ajah

. Disini hildaa yang bener2 salah tinggal ngaku pernah nikah terus cerai ,pacaran dah ama bily . TAMAT

rere_sabyan Baiklah.. terlepas dari menikah SAH atau tida.. itu kenapa perempuan dulunya juga mau menjalin hubungan tanpa

pernikahan, semua tau lah pasti hubungannya layaknya suami istri. Kalau tidak menikah berarti selama ini Zina ?? Kok malah

menegaskan tida pernah ada pernikahan. Kris mungkin malu dan masih menyayangkan, masih mau jaga semuanya.. hilda

keburu silau sama billy.. billy nyaa juga ganteng2 kok gitu, masih banyak padahal wanita baik2 diluar sana..

hastyrodja23 Tolong dong bpk dan ibu yg ad di @kpipusat kasih ultimatum keras buat artis2 yg ngga mendidik kaya gini, bukanya

prestasi yg di tonjolkan malah buat sensasi2 mulu. Bpk ibu yg ada di @kpipusat tolong boikot acara2 yg tdk mendidik, acara2 yg

mengumbar masalh keluarga, acara ngga mutu. Kasihan masyarakt indonesia khususnya anak2 indonesia disuguhkan tayangan2 yg tdk mendidik.

radnapuspita oalah.. kasian billy ngotot aja, skrg blngnya g peduli masalalu andai alm.olga masi ada, uda di jitak tu adek

rismasyla sebejat2nya seorang laki2 psti cari wanita yg baik utk dijadikan istrinya. tp kalo laki2 baik cari calon istri yg ga baik perilakunya brati laki2 nya te o el o el

alexandra.jessica.54922 Udh pasang badan belain si Hilda nanti kalo ujung2nya putus sama si Hilda dan kagak jadi nikah sama si

Hilda yg malu siapa???? Elo bila yg malu elo! Ya Elaaah segitunya bgt yak ngebelain org yg jelas2 emang salah..

Sebelumnya, Kriss Hatta membeberkan soal hubungannya dengan Hilda selama menikah.

Bahkan rahasia pribadi dia dengan Hilda diumbar secara vulgar.

Meski sudah meminta maaf, namun Kriss Hatta dianggap melecehkan wanita.

Hilda mengaku terlanjur kesal lantaran kerap dituduh macam-macam oleh Hilda dan Billy.

(bangkapos.com/Alza Munzi)

 

Penulis: Alza Munzi
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help