Jaga Solidaritas dan Wujudkan Kepedulian, Anggota Polisi Babel Sumbang Sembako ke Panti Asuhan

Bharaduta D'Pangida Polda Kep Babel sempat melakukan baksos yakni berupa kegiatan pemberian sembako

Jaga Solidaritas dan Wujudkan Kepedulian, Anggota Polisi Babel Sumbang Sembako ke Panti Asuhan
Istimewa
Ketua Bharaduta D'Pandiga Polda Kep Babel, Ipda Sugianto saat menyerahkan sembako ke pihak pengelola panti asuhan di kawasan Pangkal Balam, Pangkalpinang. 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM -- Bakti sosial (baksos) atau lebih dikenal dengan baksos ini merupakan suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia.

Seperti halnya yang baru-baru ini dilakukan oleh sekelompok anggota kepolisian yang tergabung dalam Bharaduta D'Pandiga Polda Kep Bangka Belitung (Babel) menggelar beragam baksos selain acara temu kangen keluarga besar Bharaduta D'Pandiga Polda Kep Babel.

Bahkan belum ini pun Bharaduta D'Pangida Polda Kep Babel sempat melakukan baksos yakni berupa kegiatan pemberian sembako ke panti asuhan di kawasan Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang.

Para anggota yang tergabung dalam Bharaduta D'Pandiga Polda Kep Babel pose bersama di sela-sela kegiatan silahturahmi
Para anggota yang tergabung dalam Bharaduta D'Pandiga Polda Kep Babel pose bersama di sela-sela kegiatan silahturahmi (Istimewa)

Ketua Bharaduta D'Pandiga Polda Kep Babel, Ipda Sugianto mengatakan kegiatan baksos yang dilakukan oleh pihaknya itu sesungguhnya tak lain merupakan program rutin.

Selain itu keberadaan Bharaduta D'Pandiga Polda Kep Babel sesungguhnya pula dalam rangka untuk mempererat lagi tali silaturahmi khususnya anggota kepolisian di Babel atau alumni Diktuk BA Gelombang II 2003 Polda Kep Babel.

"Selain itu perkumpulan ini pun bertujuan meningkatkan soliditas antar alumni satu angkatan," kata Sugianto yang kini menjabat selaku Panit Tindak Subdit Gakkum Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Polda Kep Babel, Rabu (12/9/2018) di Pangkalpinang. 

Penulis: ryan augusta
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved