Raffi Ahmad Nyaris Serang Nagita Ketika Istri Tercintanya Sebut Kata-Kata Ini

Kehidupan rumah tangga artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan.

Raffi Ahmad Nyaris Serang Nagita Ketika Istri Tercintanya Sebut Kata-Kata Ini
INSTAGRAM
Nagita Slavina 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM - Kehidupan rumah tangga artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan.

Apapun yang terjadi dalam hubungan mereka selalu menjadi buah bibir masyarakat.

Ditambah dengan hadirnya anak semata wayang mereka, Rafathar Ahmad Malik pun semakin menambah keseruan keluarga ini.

Meskipun terkadang gosip-gosip miring sering menyapa, namun Raffi dan Nagita tetap bersama seperti dalam keadaan baik-baik

saja.

Baru-baru ini Raffi Ahmad mengundang tamu spesial ke rumah mereka.

Tamu tersebut adalah pasangan atlet pencak silat yang berhasial meraih medali emas di ajang Asian Games 2018, Hanifan dan

Pipiet.

Kedatangan mereka diabadikan dalam video vlog Raffi yang diunggah di akun youtubenya.

Awalnya Raffi meminta pasangan ini untuk mengajarinya cara melakukan kuda-kuda dalam pencak silat.

Hanifan dan Pipiet pun mengajarkannya dan Raffi pun langsung bisa menguasai meski hanya dalam beberapa saat saja.

Selanjutnya, Raffi minta diajari cara melindungi diri dari tindak kejahatan yang dapat terjadi kapan saja.

Ketika Hanifan melakukan gerakan perlindungan, Raffi pun hampir terjatuh namun Hanifan dengan sigap menahan badannya.

Nagita yang sedang duduk menenangkan Rafathar yang masih malu pun mengatakan untuk membiarkan Raffi terjatuh.

"Beneran aja dong, mendingan beneran aja deh," ucap Nagita meminta Hanifan untuk bertarung secara betulan dengan Raffi.

Raffi pun spontan melakukan serangan pukulan kepada Nagita dari jarak yang tidak terlalu jauh untuk menggoda sang istri.

Gigi membalasnya dengan menendang Raffi di bagian kakinya dan mempraktekkan pukulan tangannya ke punggung Raffi.

Nagita sempat merasakan sakit bagian paha atasnya setelah belajar menendang dengan teknik yang benar bersama Pipiet.

"Ini nih emang udah lama ga olahraga nih," ucap Gigi.

Karena gemas melihat Nagita yang belum bisa, Raffi pun langsung menggendong Nagita dan melakukan gerakan menendang

layaknya seorang pahlawan.

Namun, akhirnya memang hasil tidak pernah mengkhianati usaha, Nagita pun berhasil menjatuhkan Pipiet ketika sedang belajar

cara menjatuhkan lawan.

Jawaban Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting selama ini kerap digosipkan dekat dengan beberapa artis.

Mulai dari Ivan Gunawan, Robby Purba sampai Raffi Ahmad.

Namun sosok Raffilah yang paling sering digosipkan dengan ibu satu anak ini.

Beberapa kali, akun gosip mengunggah gosip keduanya di Instagram.

Tak jarang, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting disindir netizen karena gosip ini.

Kini, keduanya kembali dipertemukan di dalam sebuah film garapan Raffi Ahmad berjudul Kesempatan Keduda.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting disebut-sebut berperan menjadi pasutri di sebuah film.

Gosip keduanya pun mulai merebak kembali meskipun ada Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad yang juga berakting dalam film itu.

Bertepatan dengan gosip itu, muncul video wawancara Ayu Ting Ting dengan vlogger Ranggi Pratama.

Dalam video yang diunggah pada 7 September 2018 itu, Ranggi memberikan banyak pertanyaan kepada Ayu.

Salah satunya adalah tentang gosip bahwa dirinya memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting diharuskan menjawab apakah semua gosip itu adalah mitos atau fakta.

Awalnya, Ayu Ting Ting diam saja.

Ia lalu sempat tertawa dan menyebut (akun) Lambe Turah.

Ayu Ting Ting lalu menjawab bahwa itu hanyalah mitos.

"Mitos," jawab Ayu.

Di tengah-tengah wawancara, Ranggi kembali menanyakan kepada Ayu Ting Ting.

Lalu Ayu pun menjawab bahwa semua itu hanyalah gosip yang beredar di masyarakat.

"Nggak, gini, itu mah kadang orang aja ya suka pada gitu. Padahal mah gue biasa-biasa aja," ujar Ayu sambil memainkan rambut

panjangnya.

Terakhir, Ranggi mencoba memastikan jawaban Ayu kembali.

"Jadi beneran nih ya nggak ada ya?" tanya Ranggi.

"Nggak ada," jawab Ayu singkat.

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved