Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Tetap Melayani Meski Libur

PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung terus membuktikan komitmennya

Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Tetap Melayani Meski Libur
Ist
PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung melayani dan memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di hari libur Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H. Selasa, (11/09) kemarin. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM --  PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung terus membuktikan komitmennya untuk senantiasa memberikan pelayanan prima terutama bagi masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas meski di hari libur.

Terbukti  tetap melayani dan memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di hari libur Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H. Selasa, (11/09) kemarin.

Kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara sepeda motor yang bertabrakan dengan Kendaraan Mobil Toyota Avanza di Jln. Raya Dusun Mempiu Desa Cerucuk Kec. Badau Kab. Belitung, Pukul 09.15 WIB mengakibatkan 1 orang meninggal dunia atas nama Noviardi dan 2 orang lainnya atas nama Sariba dan Mahidi mengalami luka-luka.

Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Permadi Anggrimulja menjelaskan dalam rangka menjaga serta memaksimalkan komitmen. Setelah mendapatkan informasi kecelakaan lalu lintas pihaknya melalui Petugas Jasa Raharja di wilayah Kabupaten Belitung.

Mohamad Firmansyah bergerak cepat melakukan pelayanan klaim dengan sistem jemput bola ke Rumah Ahli Waris Korban Meninggal Dunia. Hal ini guna membantu pengurusan kelengkapan administrasi dalam proses pembayaran santunan.

Lebih lanjut Permadi Anggrimulja menjelaskan terkait korban luka atas nama Sariba dan Mahidi yang mendapatkan perawatan di RSUD Marsidi Djoedono, Kabupaten Belitung, pihaknya telah menjamin biaya perawatan masing-masing korban sampai dengan maksimal Rp. 20jt dengan menerbitkan Surat Jaminan kepada Rumah Sakit.

Pada Rabu, 12 September 2018 melalui Cash Management System Bank BRI, santunan meninggal dunia telah ditransfer ke Rekening Bapak Suferiyadi selaku Orang Tua/Ahli Waris korban atas nama Noviardi sebesar Rp. 50jt tanpa dikenakan potongan dan biaya apapun.

Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Permadi Anggrimulja menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban kecelakaan. Semoga dana santunan yang diterima dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan. Santunan yang dibayarkan oleh Jasa Raharja merupakan bukti nyata negara hadir dalam memberikan santunan kepada mereka yang mengalami musibah kecelakaan.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help