Yuk Ikuti Lomba Mewarnai di Bangka City Hotel bersama Faber Castell

Dilihat dari animo tahun lalu, acara lomba mewarnai ini sangat diminati masyarakat Bangka Belitung. Kami menargetkan tahun ini akan

Yuk Ikuti Lomba Mewarnai di Bangka City Hotel bersama Faber Castell
istimewa
Kegiatan lomba mewarnai bersama Faber castle 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Bangka City Hotel bersama Faber castell mengadakan Lomba Mewarnai kategori Taman Kanak-Kanak.

Acara akan dilaksanakan Sabtu, 22 September 2018 di Ballroom Kembang Kemilau Bangka City Hotel.

“Dilihat dari animo tahun lalu, acara lomba mewarnai ini sangat diminati masyarakat Bangka Belitung. Kami menargetkan tahun ini akan ada 1.000 peserta orang tua dan anak” ujar Dedek selaku coordinator promotion Sumbagsel.

Rangkaian acara akan dimulai pukul 10.00 WIB - Selesai. Selanjutnya partisipan dapat menikmati bazar makanan dan minuman yang ada di Bangka City Hotel.

Disisilain Sumiati selaku CEO Bangka City Hotel menjelaskan acara lomba mewarnai ini pasti banyak yang tertarik. Karena setiap ada lomba mewarnai selalu rame dan ruangan BCH selalu full.

Bahkan kata Sumiati, Rabu (12/9) bahwa hal ini membuktikan Bangka City Hotel bukan hanya hotel bisnis tapi juga hotel keluarga.

Ditambahkan Sumiati, acara ini bertujuan untuk meningkatkan apresisasi masyarakat terhadap kreativitas anak dan membuat keluarga juga menikmati waktu bersama di akhir pekan.

Adapun hadiah utama berupa Playing and learning at Yogyakarta dan hadiah utama untuk sekolah berupa 1 buah printer dan untuk para pemenang mendapatkan uang tunai, thropy, sertifikat, dan bingkisan.

Sedangkan untuk biaya pendaftaran hanya Rp.25.000 peserta sudah mendapatkan oil pastel set 12, junior triangular black leads (12pcs) dan kertas gambar.

Pengumuman pemenang dilakukan dihari yang sama dan pembagian Doorprize berupa 2 Voucher menginap di Bangka City Hotel serta 3 Voucher makan di Eco Garden Seafood Resto.

Untuk pendaftaran dapat menghubungi Rizky : 082371786814 (*)


Penulis: agusrya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved