Beri Operasi Katarak Gratis, Rudianto Tjen Ingin Ringankan Beban Masyarakat Kecil

Operasi katarak gratis yang dilakukan Rudi Center merupakan cara untuk meringankan beban masyarakat kecil.

Beri Operasi Katarak Gratis, Rudianto Tjen Ingin Ringankan Beban Masyarakat Kecil
Istimewa
Rudianto Tjen Ingin Ringankan Beban Masyarakat Kecil 

BANGKAPOS.COM --  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung patut berbangga diri. Pasalnya, Bangka Belitung mempunyai Rudianto Tjen yang merupakan salah satu tokoh yang peduli terhadap nasib masyarakat kecil.

Sebagai Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen menyebut bila operasi katarak gratis yang dilakukan Rudi Center merupakan cara untuk meringankan beban masyarakat kecil. Hal ini juga jadi salah satu bentuk kerja dan karya nyata yang dilakukan oleh PDI-Perjuangan.

Selain itu, operasi tersebut merupakan contoh gotong-royong yang menjadi dasar kehidupan masyarakat Indonesia.

“Ini program karya dan kerja nyata dari PDI-Perjuangan, kita sama-sama gotong royong dan kita lakukan operasi katarak secara berkala,” kata Rudianto, Kamis (13/9/2018).

Dirinya mengaku amat sangat merasa senang melihat pasien katarak yang pernah mendapat operasi gratis bisa melihat secara normal. Karena, mereka bisa kembali melakukan aktivitas sehari-hari tanpa ada gangguan lagi.

“Sekarang mereka sudah bisa membaca, mengaji dan sudah bisa melakukan aktivitasnya sehari-hari,” tuturnya.

Karenanya, Rudianto berjanji akan terus bekerja dan berjuang membantu masyarakat. Salah satu caranya adalah dengan terus datang dan hadir di tengah-tengah masyarakat lewat kegiatan-kegiatan sosial lewat Rudi Center.

“Kita akan tetap bekerja, berjuang membantu masyarakat dan terus datang dan hadir,” ucap Rudianto.

“Mudah-mudahan selanjutnya saya bisa berkarya terus, membantu untuk seluruh masyarakat Bangka Belitung dan Indonesia pada umumnya,” tutupnya (*)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help