Bursa Efek Indonesia KP Bangka Belitung Gelar Workshop GO PUBLIC

Dalam Workshop Go Public ini, membahas pertumbuhan pasar modal indonesia, proses menuju go public, kinerja keuangan dan saham

Bursa Efek Indonesia KP Bangka Belitung Gelar Workshop GO PUBLIC
Bangkapos/Yudha Palistian
Suasana Workshop Go Public yang digelar oleh BEI KP Bangka Belitung di Gale -Gale Restoran. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM,  BANGKA -- Bursa Efek Indonesia KP Bangka Belitung menggelar Workshop Go Public dengan tujuan untuk menuju pertumbuhan yang Optimal Melalui Pasar Modal Indonesia di Gale-gale Restoran, Kamis,  (13/9/2018).

Ketua BEI KP Bangka Belitung, Joseph Kaburuan mengatakan workshop ini memberikan penjelasan kepada emiten dan peluang agar menjadi go public.

Dalam Workshop Go Public ini, membahas pertumbuhan pasar modal indonesia,  proses menuju go public,  kinerja keuangan dan saham perusahaan.

Dan workshop tersebut turut pula Dirut Media Laskar Pelangi sebagai moderator,  dan yang menjadi pembicara yakni Direktorat SME BEI,  Dirut Panin Sekuritas, dan Dirut PT Austindo Nusantara Jaya Tbk.

Diawal workshop, sempat membahas mengenai Go Public yang berarti menjual saham perusahaan ke para investor dan membiarkan saham tersebut diperdagangkan di pasar saham.

Go Public adalah istilah yang dipakai oleh perusahaan yang mengijinkan masyarakat memiliki perusahaan tersebut dengan cara membeli saham.

Dalam waktu yang bersamaan,  Staff BEI KP Bangka Belitung, Elita Rafini, mengatakan mengajak perusahaan yang ada di Babel menuju Go Public sehingga menjadi tumbuh secara optimal.

Dan acara dihadiri oleh Gubernur Bangka Belitung,  Panin Sekuritas, Perwakilan Kadin Babel, Perwakilan BEI Pusat,  Emiten serta Stakeholders dan instansi terkait lainnya.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved