Peringati HUT Himpaudi ke 13 Kecamatan Sungaiselan Buka Posyandu untuk Anak-anak

Kami juga membuka Posyandu untuk anak-anak, disana juga tersedia imunisasi Rubella. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kami

Peringati HUT Himpaudi ke 13 Kecamatan Sungaiselan Buka Posyandu untuk Anak-anak
Bangkapos/Adinda Rizki Amanda
Camat dan Ibu Bupati Bateng saat melakukan peninjauan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Peringati HUT Himpaudi yang ke 13 Kecamatan Sungaiselan menggelar acara jalan sehat di kecamatan Sungaiselan, Kamis (13/9/2018).

Acara ini sekaligus aksi damai yang diikuti oleh 22 PAUD se kecamatan Sungaiselan. Ikut hadir pula camat sungaiselan Rezania Saputra beserta istri Heni Aprilia dan Ibu Bupati Bangka Tengah Iryani Melita.

Tak hanya jalan sehat rangkaian acara lainnya yakni senam pagi, doorprize dan acara seru lainnya.

Untuk memperingati HUT Himpaudi yang ke 13 Kecamatan Sungaiselan juga membuka Posyandu untuk anak-anak yang hadir diantaranya fasilitas kesehatan yang ditawarkan yakni imunisasi Rubella.

"Imunisasi Rubella ini sangat penting untuk anak-anak, makan harus dilakukan secara keseluruhan. Jika tidak dilakukan maka akan menimbulkan dampak bagi generasi bangsa"kata Iryani Melita Ibu Bupati Bangka Tengah.

Camat Sungaiselan juga menambahkan bahwa dibukanya posyandu sebagai bentuk dukungan untuk melawan berita-berita hoax terkait imunisasi Rubella.

"Kami juga membuka Posyandu untuk anak-anak, disana juga tersedia imunisasi Rubella. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kami di acara HUT Himpaudi yang ke 13 ini"jelasnya.

Stand posyandu ini dibuka di samping gedung serbaguna sejak pukul 07:00 wib pagi hari.(*)

Penulis: Budi Sihol
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved