Rudianto Tjen Ajak Masyarakat Lestarikan Alam Babel

Ajakan menjaga dan melestarikan lingkungan serta alam di Babel terus disosialisasikan Rudianto Tjen

Rudianto Tjen Ajak Masyarakat Lestarikan Alam Babel
Rudianto Tjen Ajak Masyarakat Lestarikan Alam Babel 

BANGKAPOS.COM --  Ajakan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan serta alam di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus disosialisasikan oleh Anggota DPR RI dari fraksi PDIP, Rudianto Tjen. (13/9)

Hal tersebut ditunjukan Wakil Bendahara Umum PDIP Rudianto Tjen saat mengunjungi komunitas Gabungan Pecinta alam Belitung (Gapabel). Rudianto juga menyempatkan diri untuk menyerap aspirasi para pecinta alam tersebut.

Menurutnya, sebagai sesama masyarakat Bangka Belitung harus mempunyai kesadaran terhadap pentingnya melestarikan alam dan budaya Bangka Belitung.

"Kita sesama masyarakat Babel harus punya kesadaran terhadap pentingnya menjaga kelestarian alam," tegas Rudianto Tjen.

Rudianto Tjen juga mengapresiasi adanya komunitas pecinta alam di Bangka Belitung. Menurutnya, komunitas tersebut dapat menjadi wadah tempat berkumpulnya masyarakat sesama pecinta alam dan lingkungan.

"Komunitas ini bisa jadi wadah (tempat) berkumpul masyarakat yang ingin memberikan aspirasinya untuk melestarikan alam di Bangka Belitung ini," ungkap Rudianto Tjen.

Pada kesempatan tersebut, Rudianto juga memberikan bantuan operasional yang berguna untuk para pecinta alam menjalankan program menjaga dan melestarikan alam dan lingkungan hidup di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (*)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help