SPBU Ahmad Yani Sedang Direnovasi, Pengajuan ke Pertamina Sumsel Agar Dibuka Bulan Depan 

Usai kebakaran pada agustus lalu, SPBU Ahmad Yani kini sedang dalam perbaikan untuk segera dibuka.

SPBU Ahmad Yani Sedang Direnovasi, Pengajuan ke Pertamina Sumsel Agar Dibuka Bulan Depan 
Bangkapos/Yudha Palistian
SPBU Ahmad Yani sedang direnovasi oleh para pekerja, terlihat diperbaiki dibagian mesin pertalite dan premium pasca kebakaran agustus lalu. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM -- Usai kebakaran pada agustus lalu selasa (7/8/2018) silam,  SPBU Ahmad Yani kini sedang dalam perbaikan untuk segera dibuka.

Staff SPBU Ahmad Yani, Cecep, mengatakan perbaikan sudah dilakukan sejak minggu lalu dan biaya perbaikan yang dikeluarkan berkisar ratusan juta.

"Perkiraan ratusan juta ya,  karena memperbaiki mesin premium dan pertalite yang terbakar,  atap kanopi,  instalasi listrik dan lainnya. Dan minggu ini sudah akan rampung," ungkapnya kepada bangkapos.com di Kantor SPBU Ahmad Yani,  Kamis (13/9/2018).

Selain itu,  pihaknya sudah menyiapkan berkas-berkas untuk diajukan ke Pertamina Sumatera Selatan agar segera dibuka bulan depan.

"Harapannya secepatnya segera dibuka di bulan oktober lah ya,  karena berkasnya sudah selesai disiapkan," papar cecep.

Cecep pun menjelaskan di wilayah Jalanan Ahmad Yani ini juga lagi ada pelebaran dan perbaikan jalan, bisa dilihat jalanan gerbang SPBU pun sedang dibongkar alhasil menunggu itu selesai juga.

Pantauan bangkapos,com dilokasi pun sekitar pukul 14.00 wib, para pekerja sedang memperbaiki SPBU yang rusak pasca kebakaran lalu.

Sebelumnya,  warga Pangkalpinang sempat dibuat geger dengan peristiwa kebakaran SPBU tersebut yang terjadi pada Selasa (7/8/2018) lalu sekitar pukul 12.30 wib.

Pada kejadian silam itu, mobil Kijang Super pun sempat menyisakan kerangka besi hitam serta seluruh bagian dalam kursi hangus terbakar, hanyalah tumpukan pasir yang banyak menumpuk di dalamnya.

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved