Beri Pengobatan Gratis, Rudianto Tjen: Ini Tanggung Jawab Wakil Rakyat

Rudianto Tjen memberikan pengobatan katarak dengan tujuan agar kesehatan masyarakat Bangka Belitung dapat terjamin.

Beri Pengobatan Gratis, Rudianto Tjen: Ini Tanggung Jawab Wakil Rakyat
Istimewa
Rudianto Tjen Anggota DPR RI Dapil Kepulauan Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM -- Memberikan jaminan masyarakat untuk mendapatkan kesehatan terbaik adalah salah satu tugas sebagai Wakil Rakyat. Hal tersebut disampaikan oleh Rudianto Tjen selaku Anggota DPR RI Dapil Kepulauan Bangka Belitung.

Rudianto Tjen memberikan pengobatan katarak dengan tujuan agar kesehatan masyarakat Bangka Belitung dapat terjamin. Menurutnya, hal ini juga merupakan bentuk perhatian untuk masyarakat yang telah mempercayainya menjadi Wakil Rakyat.

"Karena saya menilai bahwa daerah kita ini masih terdapat masalah kesehatan, apalagi katarak ini ada dimana-mana. Terutama lagi untuk membuat masyarakat Belitung menjadi sehat, dan memberikan perhatian kepada masyarakat secara keseluruhan,” jelas Rudianto Tjen.

Rudianto juga mengatakan bahwa dirinya merasa bertanggung jawab atas kesehatan Masyarakat Bangka Belitung. Hal ini menunjukan bahwa Rudianto merupakan sosok peduli terhadap masyarakat Bangka Belitung.

"Saya anggap ini tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat, makanya saya lakukan ini," kata Rudianto Tjen.

Rudi panggilan akrab Rudianto Tjen menargetkan operasi gratis tersebut diikuti sebanyak 150 orang. Wakil Bendahara PDI Perjuangan tersebut melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap orang tua.

Karenanya, Rudianto berjanji akan terus bekerja dan berjuang membantu masyarakat. Salah satu caranya adalah dengan terus datang dan hadir di tengah-tengah masyarakat lewat kegiatan-kegiatan sosial lewat Rudi Center.

“Kita akan tetap bekerja, berjuang membantu masyarakat dan terus datang dan hadir,” ucap Rudianto.

“Mudah-mudahan selanjutnya saya bisa berkarya terus, membantu untuk seluruh masyarakat Bangka Belitung dan Indonesia pada umumnya,” tutupnya. (Adv/O1)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help