Dini Hari Nanti Luis Milla Bakal Bermain dengan Pemain Tersohor dan Eks Kiper Real Madrid

Pelatih timnas Indonesia di Asian Games 2018, Luis Milla bakal bermain dengan sejumlah legenda Valencia melawan CD Teruel.

Dini Hari Nanti Luis Milla Bakal Bermain dengan Pemain Tersohor dan Eks Kiper Real Madrid
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Pelatih timnas U-22 Indonesia Luis Milla saat seleksi timnas U-22 Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, Banten, Rabu (22/2/2017). 

BANGKAPOS.COM - Pelatih timnas Indonesia di Asian Games 2018, Luis Milla bakal bermain dengan sejumlah legenda Valencia melawan CD Teruel dalam laga bertajuk IV Memorial Benefico Santiago Rueda, pada Jumat (14/9/2018) pukul 20.00 waktu setempat.

Jika berdasarkan waktu Indonesia, laga Legenda Valencia FC VS CD Teruel akan dimainkan pada Sabtu, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Hal tersebut diketahui melalui akun Twitter, asosiasi pesepak bola Valencia, @FutbolistasVCF.

Baca: Inikah Alasan Luis Milla Belum Menjawab Tawaran Perpanjang Kontrak Pelatih Timnas Indonesia?

"Jika kamu ingin melihat Bartual, @ csarsanchez71 @irrepetibles_es @juansanchezvlc Serer, @dalbelda Zigic @robert Fernandez @Luismillacoach Fenoll, Matías Rubio, Bondia, @ArturoBoix Álex y Mohorte. Hari ini pukul 8pm di Teruel,"tulis akun twitter tersebut.

Laga yang dipromosikan melalui akun twitter @FutbolistasVCF juga di-retweet oleh Luis Milla.

Luis Milla bakal satu tim dengan pemain tersohor seperti Bartual, dan mantan kiper Real Madrid musim 2000-2005, Cesar Sanchez.

Pelatih 52 tahun itu pernah bermain untuk Valencia pada 1997-2001, setelah sebelumnya bermain untuk Real Madrid dan Barcelona.

Baca: PSSI Terancam Sanksi FIFA dan Kehilangan Luis Milla Gara-gara Menunggak Bayar Gaji

Sebelumnya akun twitter @FutbolistasVCF menuliskan sebagian list legenda Valencia yang turut bergabung.

"Daftar ini terdiri dari beberapa orang termasyur seperti Bartual, @ csarsanchez71 @irrepetibles_es @juansanchezvlc Serer, @dalbelda Zigic @robert Fernandez @Luismillacoach Fenoll, Matías Rubio, Bondia, @ArturoBoix Álex, dan Mohorte," tulis akun twitter tersebut. (Bolasport.com)

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved