Kapolri Cup Ajang Try Out Atlet Taekwondo Pangkalpinang

11 atlet tim Taekwondo Pangkalpinang dan 29 atlet dari Family Taekwondo Pangkalpinang Club mengikuti Taekwondo Kapolri Cup 2018

Kapolri Cup Ajang Try Out Atlet Taekwondo Pangkalpinang
Istimewa
Rombongan atlet Taekwondo dari tim Taekwondo Pangkalpinang dan Family Taekwondo Pangkalpinang Club yang turun di Taekwondo Kapolri Cup 2018. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM -- Sebanyak 11 atlet tim Taekwondo Pangkalpinang dan 29 atlet dari Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) mengikuti gelaran Taekwondo Kapolri Cup 2018, 14-16 September di Cibubur, Jakarta. Sebanyak 11 atlet yang mengikuti ajang itu sebagai ajang try out persiapan menuju Porprov Babel 2018 di Bangka Tengah.

29 atlet dari FTPC menjadikan ajang tersebut sebagai kesempatan untuk menambah jam terbang. Pelatih Kepala rombongan tim Taekwondo ini, Mashur Samsuri menuturkan, pihaknya menurunkan para atlet senior, junior, pra junior, dan cadet pada ajang ini.

Atlet termuda yang mereka boyong adalah Rifqiy Najwan, berusia enam tahun. Melalui ajang ini, cabang Taekwondo diharapkan dapat tampil maksimal dan menyumbangkan medali pada Porpov mendatang.

"Para atlet dari tim Taekwondo Pangkalpinang ini turun dalam rangka try out untuk persiapan Porprov di Bangka Tengah. Sedangkan untuk atlet Family Taekwondo Pangkalpinang Club ini terjun guna menambah jam terbang," ujar lelaki yang akrab disapa Dimas tersebut kepada Bangka Pos, Jumat (14/9/2018).

Taekwondo Kapolri Cup 2018 dilaporkan diikuti oleh 2500 atlet Taekwondo dari seluruh Indonesia. Atlet-atlet ini berasal dari TNI Polri dan masyarakat umum.

Kejuaraan digelar untuk melahirkan atlet-atlet Indonesia yang siap bersaing di tingkat dunia. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved