Kemendagri Sudah Berikan SK Pengangkatan Yulianto Satin Jadi Wagub Bateng

Ya alhamdulilah SK sudah keluar, penantian yang cukup panjang akhirnya selesai, saat ini hanya menunggu

Kemendagri Sudah Berikan SK Pengangkatan Yulianto Satin Jadi Wagub Bateng
Dok Bangka Pos
Yulianto Satin terpilih menjabat Wakil Bupati Bangka Tengah. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Wakil Bupati Bangka Tengah terpilih Yuliyanto Satin akhirnya menerima surat keterangan (SK) dari Kementrian Dalam Negeri terkait keputusan dirinya yang terpilih menjadi wakil Bupati Bangka Tengah.

Isi SK tersebut mengesahkan pengangkatan Yuliyanto sebagai wakil Bupati Bangka Tengah sisa masa jabatan tahun 2016-2021 dan kepadanya diberikan gaji pokok, tunjangan jabatan, serta tunjangan lainya sebagai wakil Bupati sesuai peraturan perundang undangan.

Yuliyanto bersama pihak Pemerintah Provinsi Babel, Kamis (13/9/2018) sore, telah bersama sama menjemput SK tersebut, sebelum akhirnya dijadwalkan kapan dilaksanakan pelantikan oleh Gubernur Babel.

"Ya alhamdulilah SK sudah keluar, penantian yang cukup panjang akhirnya selesai, saat ini hanya menunggu jadwal dari Pemerintah Provinsi Babel kapan akan melakukan pelantikannya, saya hanya mengikutinya saja,"jelas Yuliyanto kepada wartawan, Jumat (14/9/2018).

Sementara, Heri warga Koba mengatakan syukur pimpinan kepala daerah di Bangka Tengah sudah lengkap.

Ia mengharapkan apabila nanti usai dilakukan pelantikan diperkenalkan ke masyarakat Bateng.

"Ya syukur kalau sekarang pimpinan kepala daerah kita sudah lengkap, semoga pelantikanya cepat dilakukan oleh Gubernur, dan apabila nanti sudah dilantik juga diperkenalkan ke masyarakat Bangka Tengah, agar masyarakat yang tidak tahu selama ini mengetahuinya," harapnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved