Ketua dan Pengurus KONI Bangka Selatan Resmi Dilantik

Ketua dan Pengurus Komite Olah Raga Nasional (KONI) Bangka Selatan masa bhakti 2017-2021 resmi dilantik.

Ketua dan Pengurus KONI Bangka Selatan Resmi Dilantik
Bangka Pos
Ketua dan Pengurus Komite Olah Raga Nasional (KONI) Bangka Selatan masa bhakti 2017-2021 resmi dilantik. 

BANGKAPOS.COM – Ketua dan Pengurus Komite Olah Raga Nasional (KONI) Bangka Selatan masa bhakti 2017-2021 resmi dilantik dan dikukuhkan, Kamis (13/9/2018).

Upacara pe­ngukuhan yang digelar di Sekretariat KONI dipimpin langsung Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung, Elfandi Mochtar Akib.

Pelantikan yang mengusung tema “Melalui Pelantikan dan Pengukuhan KONI Bangka Selatan priode 2017-2021, Kita Cetak Atlet Berprestasi, Berdaya Saing dan Berkrakter Menghadapi Porporv di Bangka Tengah 2018 dan Porwil X di Bengkulu 2019” dihadiri Wabup Basel Riza Herdavid.

Ketua KONI Basel Edy Junaidi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus KONI Provinsi Babel yang telah melantik dan mengukuhkan kepengurusan KONI Basel masa bhakti 2017-2021.

“Semoga melalui momentum Pelantikan dan Pengukuhan ini bisa mening­katkan sema­ngat pengurus KONI Basel untuk lebih baik dalam memberikan pembinaan atlet dan cabor agar dapat menciptakan prestasi yang mengharumkan nama Bangka Selatan dan Bangka Belitung” ungkap Edy.

Ia juga mengatakan de­ngan kepengurusan KONI yang dilantik dapat memberikan pendidikan serta pembinaan olah raga yang professional sehingga menghasilkan atlet yang handal, cerdas serta berprestasi tentunya.

Selain itu, dirinya bersama Sekretaris Andri Kusuma serta Bendahara Akbar Alfadjeri dan seluruh pengurus KONI akan berupaya mewujudkan sistem pembinaan prestasi yang berjangka serta berdaya saing.

“Kita bersama Sekretaris Andri Kusuma serta Bendahara Akbar Alfadjeri dengan seluruh pe­ngurus KONI sedang fokus melakukan pembinaan kepada seluruh atlet cabor guna persiapan Pekan Olahraga Provinsi Bangka Belitung IV di Bangka Tengah,” imbuh pria yang biasa disapa Yong Yong.

Sementara itu Ketua Umum (Ketum) KONI Provinsi Bangka Belitung, Elfandi Muchtar Akib, berharap dengan kepengurusan KONI Bangka Selatan yang baru dikukuhkan dapat memajukan olahraga serta menciptkan atlet Basel menjadi atlet nasional hingga internasional.

“Ayo fokus melakukan pembinaan atlet sesuai de­ngan amanat undang-undang, AD dan ART KONI hingga mampu berprestasi,” ujarnya seraya menyebutkan pada Asian Games 2018, terdapat 8 atlet Babel yang ikut bertanding dan 5 atletnya adalah atlet sepak bola putri.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved