Ribuan Orang Bakal Ramaikan Jalan Santai Seknas Jokowi Babel, Lima Unit Motor Bakal Diundi

Sebanyak lima unit motor yang merupakan hadiah utama akan diundi untuk para peserta.

Ribuan Orang Bakal Ramaikan Jalan Santai Seknas Jokowi Babel, Lima Unit Motor Bakal Diundi
Bangka Pos / Hendra
Ketua Seknas Jokowi Provinsi Babel Amir 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM -- Ribuan orang diperkirakan bakal meramaikan jalan santai yang digelar oleh Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi Provinsi Bangka Belitung, Minggu (16/9/2018) pagi mendatang. Ini terlihat dari telah ludesnya 25 ribu kupon jalan santai yang disediakan panitia penyelenggara.

Walhasil, panitia kembali menambah 5.000 kupon bagi peserta jalan santai.

"Itu kupon yang tersebar. Baju yang kami siapkan juga kurang, jadi mereka pakai baju biasa saja. Tapi yang penting bagi peserta bisa dapat kupon," kata Ketua Seknas Jokowi Provinsi Babel Amir kepada Bangka Pos, Jumat (14/9/2018).

Sebanyak lima unit motor yang merupakan hadiah utama akan diundi untuk para peserta. Selain itu ada pula mesin cuci, kulkas, televisi, sepeda, smartphone dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Acara juga akan dihibur oleb Maya Liga Dangdut Indonesia, Gawe Gile, dan penampilan atraksi budaya seperti barongsai dan Dambus.

"Di lapangan kami siapkan 1000 kupon untuk antisipasi warga yang datang tapi belum mendapatkan kupon. Hingga malam ini, kupon tambahan masih tersedia dan masih bisa diambil di Kantor Seknas Jokowi atau bisa menghubungi kontak yang telah kami sediakan," ujar Amir.

Selain dari Pangkalpinang, jalan santai ini juga diikuti oleh peserta dari berbagai daerah seperti Kabupaten Bangka, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat, hingga dari Pulau Belitung. Start jalan santai akan dimulai di kawasan Taman Mandara berkeliling melewati jalur yang telah ditentukan dan kembali finish di Taman Mandara.

Amir mengatakan, jalan santai ini digelar sebagai aksi damai menjelang Pemilu 2019. Pihaknya ingin mengajak para peserta untuk selalu menjaga kedamaian, persaudaraan, perstauan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan.

"Yang jelas kita semua bersaudara, mari kita menjaga persaudaraan, santun, menjaga kesatuan, damai apapun pilihan kita masing-masing nantinya," ucap Amir.

Kantor Setnas Jokowi Babel beralamat di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Gabek II, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang.

Peserta yang masih berminat bisa menguhubungi kontak panitia penyelenggara yakni, Johny (085267836840l , Doby (082371196000), Andy Lala (087817432328), Yudi Kahe (081271303941) dan Oka (082186286299), selagi kupon masih tersedia. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help