Rudianto Tjen Dorong SDM Babel Unggul, Siap Bantu Anak-anak Berprestasi dari Keluarga Kurang Mampu

Anggota DPR RI dari Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rudianto Tjen siap berikan bantuan untuk anak-anak Babel

Rudianto Tjen Dorong SDM Babel Unggul, Siap Bantu Anak-anak Berprestasi dari Keluarga Kurang Mampu
Istimewa
Anggota DPR RI dari Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rudianto Tjen 

BANGKAPOS.COM --  Anggota DPR RI dari Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rudianto Tjen siap memberikan bantuan untuk anak-anak Babel yang berprestasi. Hal tersebut disampaikannya saat membuka acara Lomba Azan di Kecamatan Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Jumat (14/9/2018).

"Saya juga akan memberikan bantuan terhadap anak-anak Babel yang berprestasi. Tujuannya jelas, yakni untuk meningkatkan prestasi anak-anak babel," ungkap Rudianto Tjen.

Menurut Rudianto Tjen, anak-anak di Bangka Belitung harus diberikan bantuan agar dapat berkembang. Alasannya, Rudianto Tjen sangat menginginkan anak-anak Babel prestasinya dapat meningkat.

"Kita berikan bantuan dan wadah seperti lomba Azan ini, agar dapat melihat bakat-bakat dari anak-anak Bangka Belitung. Saya yakin anak-anak belitung kalau kita berikan perhatian maka akan meningkat juga prestasinya," jelas Rudianto Tjen.

Selain itu, Rudianto juga menjelaskan bahwa masa depan Bangka Belitung juga tergantung dari Anak-anak babel itu sendiri.

Sebagai penerus bangsa, Rudianto Tjen ingin anak-anak Babel diberikan perhatian dari segi agama dan pendidikannya.

"Kita ingin anak-anak Babel mendapatkan perhatian dari segi agama dan pendidikan, agar masa depan mereka cerah dan pasti akan berdampak pada masa depan Bangka Belitung itu sendiri," jelasnya.

Rudianto juga berharap agar semua orang tua agar memperhatikan pendidikan anak kedepannya. Rudianto Tjen juga siap memberikan bantuan agar anak di Babel dapat memiliki pendidikan yang layak. (adv/O1)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help