Dikunjungi Rudianto Tjen, Pasien RSUD Sungailiat: Beliau Orang yang Peduli

Pasien yang berada di RSUD Sungailiat merasa senang dan terharu ketika dikunjungi Rudianto Tjen.

Dikunjungi Rudianto Tjen, Pasien RSUD Sungailiat: Beliau Orang yang Peduli
Istimewa
Dikunjungi Rudianto Tjen, Pasien RSUD: Beliau Orang Yang Peduli 

BANGKAPOS.COM -- Pasien-pasien yang berada di RSUD Sungailiat merasa senang dan terharu ketika dikunjungi Anggota DPR RI dari Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rudianto Tjen.

Salah satu pasien di kelas III RSUD Sungailiat, Rohana (59) mengatakan bahwa dirinya sangat senang diperhatikan oleh Rudianto Tjen. Bahkan, menurut Rohana, Rudianto Tjen merupakan figur yang peduli terhadap masyarakat kecil.

"Senang sekali dikunjung beliau (Rudianto Tjen). Baru sekali saya merasa diperhatikan oleh orang penting seperti Pak Rudi," ungkap Rohana.

"Saya rasa beliau itu sangat peduli terhadap masyarakatnya. Dengan menjenguk kita ini jadi rasa kepedulian yang besar dari seorang wakil rakyat," tambahnya.

Selain Rohana, hal senada juga disampaikan Marjuki (53) yang juga merupakan salah satu Pasien di RSUD Sungailiat. Menurutnya, Rudianto Tjen adalah sosok yang dapat diandalkan oleh masyarakat Bangka Belitung.

"Kita lihat sendiri lah siapa yang memperhatikan masyarakatnya, sudah jelas Pak Rudi itu wakil rakyat yang bisa diandalkan oleh kita sebagai masyarakat Bangka Belitung," ungkapnya.

Sementara itu, Rudianto Tjen sendiri mengaku senang dapat membantu masyarakat Bangka Belitung yang sedang kena musibah. Menurutnya, sebagai Anggota DPR RI, sudah seharusnya memberikan perhatian lebih kepada masyarakat.

"Kita datang kesini (RSUD Sungailiat) ini memang ingin menghibur dan meringankan bebas masyarakat yang sedang sakit. Sakit itu kan musibah, jadi harus kita bantu," jelas Wakil Bendahara Umum PDIP tersebut. (adv/o1)

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help