Kunjungi RSUD Sungailiat, Rudianto Tjen: Saya Ingin Ringankan Beban Mereka

Saya datang kesini untuk menghibur dan sekaligus meringankan beban mereka. Masyarakat yang sakit

Kunjungi RSUD Sungailiat, Rudianto Tjen: Saya Ingin Ringankan Beban Mereka
Ist

BANGKAPOS.COM--Kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Bangka Belitung ditunjukkan oleh Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen saat mengunjungi RSUD Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Menurut Rudianto Tjen yang juga merupakan Wakil Bendahara Umum PDIP, dirinya sengaja mengunjungi pasien di RSUD untuk meringankan beban masyarakat Bangka Belitung yang terkena musibah.

"Saya datang kesini untuk menghibur dan sekaligus meringankan beban mereka. Masyarakat yang sakit itu kan sedang terkena musibah, jadi harus kita bantu," jelas Rudianto Tjen.

Selain itu, menurut Rudianto Tjen dirinya merasa bertanggung jawab apabila ada masyarakat Bangka Belitung yang terkena musibah.

"Ya saya merasa bertanggung jawab untuk membantu masyarakat yang sedang terkena musibah. Dan kita harus bersyukur karena telah diberikan kesehatan yang baik," jelas Rudianto Tjen.

Bangka Belitung patut berbangga karena memiliki wakil rakyat seperti Rudianto Tjen yang sangat memperhatikan keadaan masyarakat Bangka Belitung.

Apalagi, Rudianto Tjen ternyata tidak sekali saja mengunjungi dan meninjau sarana kesehatan di RSUD disetiap wilayah Bangka Belitung.

Sudah tidak dapat dihitung lagi sudah berapa kali Rudianto Tjen mengunjungi RSUD di Babel.

"Kita memang sering meninjau dan melihat kondisi pasien. Bukan di RSUD ini saja tapi setiap RSUD juga telah kita tinjau. Jadi ini memang tugas dan kewajiban sebagai Anggota DPR untuk mengontrol pelayanan kesehatan di Bangka Belitung," jelas Rudianto Tjen.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help