Penampilan 4 Saka Pramuka Babel Pukau Warga Jepang

Penampilan Anggota Saka Pramukan Babel berhasil memukau para undangan yang hadir dalam upacara Peringatan Hari Pramuka ke 57

Penampilan 4 Saka Pramuka Babel Pukau Warga Jepang
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Para mahasiswa Jepang mengikuti tarian penampilan dari Saka Widya Budaya Bakti di Halaman Kantor Gubernur Babel, Sabtu (15/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM -- Penampilan Anggota Saka Pramukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil memukau para undangan yang hadir dalam upacara Peringatan Hari Pramuka ke 57 di halaman Kantor Gubernur Babel, Sabtu (15/9/2018).

Penampilan dari empat Saka yakni Saka Dirgantara, Saka Bhayangkara, Saka Widya Budaya Bakti, dan Saka Bahari ini mengagumkan para peserta.

Ketua Kwartir Daerah Babel, Melati Erzaldi mengatakan dirinya mengapresiasi aksi yang ditampilkan para anggotanya.

Para mahasiswa Jepang mengikuti tarian penampilan dari Saka Widya Budaya Bakti di Halaman Kantor Gubernur Babel, Sabtu (15/9/2018).
Para mahasiswa Jepang mengikuti tarian penampilan dari Saka Widya Budaya Bakti di Halaman Kantor Gubernur Babel, Sabtu (15/9/2018). (Bangka Pos/Krisyanidayati.)

"Luar biasa penampilan dari masing-masing saka, mereka menunjukkan atraksi dan kemampuan mereka dibawah binaan masing-masing saka," katanya.

Para Mahasiswa Summer School dari Jepang juga tampak terpukau dengan penampilan para anggota Pramuka.

"Pengalaman selama di Babel tidak akan terlupakan, meskipun berbeda gaya hidup dan kebudayaan ini sangat mengesankan," kata perwakilan salah satu mahasiswa Jepang melalui penerjemahnya.

Mereka juga tampak antusias mengikuti tarian yang ditampilkan oleh saka Widya Budaya Bakti.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help