Japan Open 2018

Semi Final Japan Open 2018 - Ajang Balas Dendam Marcus/Kevin, Tonton Aksinya Hari Ini Pukul 14.30

Marcus-Kevin akan bertemu dengan lawan yang menghentikan asa mereka untuk menjadi juara Malaysia Open 2018 Juni lalu.

Semi Final Japan Open 2018 - Ajang Balas Dendam Marcus/Kevin, Tonton Aksinya Hari Ini Pukul 14.30
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat melakoni laga melawan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) pada babak kesatu turnamen Malaysia Open 2018 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (27/6/2018). 

BANGKAPOS.COM - Semifinal turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 750 Japan Open 2018 pada Sabtu (15/9/2018) tampaknya akan menjadi ajang balas dendam bagi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ganda putra andalan Indonesia ini akan bertemu dengan lawan yang menghentikan asa mereka untuk menjadi juara Malaysia Open 2018 yaitu He Jiting/Tan Qiang (China) Juni lalu.

Saat itu, He/Tan menghentikan Marcus/Kevin di perempat final Malaysia Open 2018 dengan skor 21-17, 21-11 dalam waktu 30 menit.

Baca: Japan Open 2018 - Live Streaming Semi Final Kevin/Marcus dan Greysia/Apriyani Hari Ini

Kekalahan tersebut menjadi yang kedua bagi Marcus/Kevin di tahun 2018 setelah sebelumnya ditundukkan Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet (Thailand) di fase grup Piala Thomas 2018.

Karena kekalahan dari He/Tan tersebut, Marcus/Kevin gagal mempertahankan gelar juara Malaysia Open dan harus rela angkat koper dari Negeri Jiran.

Kekalahan ini sekaligus membuat rekor pertemuan keduanya untuk sementara menjadi 1-0 untuk keunggulan He/Tan.

Tiga bulan setelah kekalahan tersebut Marcus/Kevin kini memiliki kesempatan untuk membalaskan dendam di semifinal Japan Open 2018.

Ketika Marcus/Kevin bisa memenangi laga kali ini maka rekor pertemuan akan berubah menjadi 1-1 yang artinya Minions sukses revans.

Baca: Live Streaming Liverpool Vs Tottenham, Tonton di Hp Via MAXStream-beIN Sports Sore Ini

Namun, jika Minions kalah maka rekor pertemuan akan semakin berpihak kepada He/Tan menjadi 2-0.

Jika dilihat dari peringkat dunia yang mereka miliki, Marcus/Kevin tentu jauh diunggulkan ketimbang He/Tan.

Namun, melihat hasil di perempat final Malaysia Open 2018maka apapun bisa terjadi di semifinal kali ini.

Apalagi kedua pasangan ini juga baru tahun ini merasakan atmosfer venue pertandingan Japan Open 2018 sehingga proses adaptasi tentu saja masih terus berlangsung.

Baca: Deadline PSSI Jatuh Tempo Hari Ini, Luis Milla Malah Sibuk Jadi Kapten dan Bawa Menang Valencia

Pertandingan Marcus/Kevin versus He/Tan akan berlangsung pada Sabtu (15/9/2018) sekitar pukul 14.30 WIB di Musashisho Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Pertandingan ini menurut rencana bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional MNC TV, televisi berbayar USee TV, serta berbagai layanan live streaming gratis di internet. (Bolasport.com)

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help