235 Caleg Partai NasDem di Babel Ikuti Orientasi

Sebanyak 235 kader Partai NasDem Provinsi dan Kabupaten/kota mengikuti Pekan Orientasi

235 Caleg Partai NasDem di Babel Ikuti Orientasi
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
Sebanyak 235 kader Partai NasDem Provinsi dan Kabupaten/kota mengikuti Pekan Orientasi Partai Nasdem 

Laporan Wartawan Bangkapos Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sebanyak 235 kader Partai NasDem Provinsi dan Kabupaten/kota mengikuti Pekan Orientasi yang berlangsung, Sabtu (15/9) di Gedung Pertemuan Bangka City Hotel Pangkalpinang.

Dalam kegiatan orientasi ini, diisi materi yang disampaikan DR Willy Aditya Ketua Bappilu DPP Partai NasDem yang juga Ketua Umum Liga Mahasiswa Partai NasDem.

Willy Aditya mengemukakan agar para calon legislatif untuk saling ta'aruf satu sama lainnya. Sehingga jangan sampai antara para caleg tidak saling kenal.

Ditegaskan Willy bahwa harga diri sebuah partai ditentukan berapa jumlah kursi, baik itu partai kecil maupun partai besar.

Disisilain Willy menjelaskan bahwa caleg Partai NasDem untuk DPR RI dibawah usia 25 tahun ada 25 orang, dibawah usia 30 tahun ada 50 orang.

"Dalam hal ini Partai Nasdem benar-benar menghadirkan mereka sebagai representasi politik secara langsung," ungkapnya.

Ditambahkan Willy, mengenai caleg milenial tentunya untuk keberpihakan, dengan gaya bahasa dan mensosialisasikan program-program Partai NasDem.

"Anak generasi milenial ini dilihat dari cara berfiikir dan bertindak mereka, memiliki khasanah sendiri. Maka NasDem mendekati dengan logika-logika dan cara mereka, bagaimana cara mereka mengunakan chanel sosmed serta yang benar dekat akrab dengan mereka dan program yang dekat dengan mereka," kata Willy.

Kepada caleg milenial Partai Nasdem, menurut Willy bahwa muda tentu kekuatan dan yang menjadi pembeda antara caleg lainnya, yaitu kualitas diri dan gagasan serta integritas mereka.

Halaman
12
Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help